The Onsen Hot Spring Resort, Kawasan Wisata Malang Jawa Timur Rasa Jepang, Tiket Masuknya Hanya 50 Ribu

Senin 13-11-2023,11:22 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - The Onsen Hot Spring Resort Malang memiliki berbagai keunikan seperti pemandian air panas, restoran khas Jepang, serta bangunan dan ornamen ala Negeri Sakura yang dibuat mirip seperti aslinya.

Jika kamu ingin merasakan liburan ala Negeri Sakura Jepang tanpa harus jauh-jauh ke negerinya, The Onsen Hot Spring Resort Malang adalah tempatnya!

Kawasan wisata Jawa Timur, The Onsen Hot Spring Resort Malang berada di Kota Batu, Malang tepatnya di Jalan Raya Arumdalu No. 98, Songgoriti, Songgokerto.

Di sini kamu akan disuguhkan pemandangan alam yg indah dan udara sejuk serta bangunan dan ornamen ala Negeri Sakura yg dibuat mirip aslinya.

BACA JUGA:24 Wisata Malang Paling Populer untuk Liburan Akhir Tahun 2023, Ratingnya Tinggi Ngab

Selain itu juga adanya restoran dengan menu makanan khas Jepang untuk menambah sensasi liburanmu!

The Onsen Hot Spring Resort adalah salah satu destinasi wisata yang berada di Batu, Jawa Timur. 

Lokasinya tak jauh dari Alun-Alun Wisata Batu dan objek wisata unggulan lainnya.

Seperti Museum Angkut, Batu Night Spectacular (BNS), Jatim Park, dan Flora Wisata Santerra. 

Dilansir dari berbagai sumber, untuk bisa sampai ke The Onsen Hot Spring Resort dari pusat kota Malang, kamu harus menempuh jarak sekitar 20-25 km dengan estimasi waktu sekitar 1 jam perjalanan.

BACA JUGA:Menyusuri Keindahan dan Kemeriahan Little Tokyo di Blok M, Jakarta

Jam operasionalnya pun cukup fleksibel, dimana resort ini buka setiap hari Senin-Minggu pukul 3-6 sore untuk pengunjung wisata dan 24 jam untuk pengunjung yang menginap. 

Pengunjung yang ingin berwisata di The Onsen Hot Spring Resort harus membayar tiket masuk sebesar Rp50 ribu per orang.

Sementara bagi mereka yang hendak menginap di cottage resort ini, harganya bervariasi mulai dari Rp2 juta hingga Rp5 juta tergantung fasilitas dan jumlah kamar yang tersedia di dalamnya. Anak usia di bawah 2 tahun bebas biaya masuk. 

The Onsen Hot Spring Resort adalah destinasi ideal bagi para traveler yang ingin merasakan suasana alam Jepang dengan keindahan bangunannya tanpa harus melintasi batas negara!

Kategori :