Curug Wisata Pandeglang, Pesona Alam Menawan Penyegar Tubuh dan Pikiran

Selasa 31-10-2023,20:00 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Jika kamu ingin merasakan sensasi berbeda saat liburan, datang ke curug wisata Pandeglang, adalah hal yang tepat.

Setiap curug wisata Pandeglang memiliki keistimewaan tersendiri dan pastinya akan memberikan pengalaman liburan yang berbeda dan menyenangkan bagi para pengunjungnya.

Menikmati sejuknya udara segar dan keindahan alam di curug wisata Pandeglang Banten akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Kabupaten ini memiliki berbagai pesona wisata alam, salah satunya adalah curug atau air terjun. 

BACA JUGA:Wisata Pandeglang, Penawar Letih Paling Mengagumkan

Di sini, Anda dapat menikmati suara gemericik air yang menenangkan, serta melihat pemandangan hijau yang memanjakan mata. Tak hanya itu, udara segar juga akan menyegarkan tubuh dan pikiran Anda. 

Beberapa destinasi curug wisata Pandeglang merupakan favorit bagi banyak orang di Banten.

Pandeglang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Banten Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata menarik, seperti air terjun (curug).

Berikut ini daftar lengkapnya:

- Curug Ciajeng dan Curug Cimanggung

Curug Ciajeng dan Curug Cimanggung berlokasi di Cinonyong, Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten. Kedua curug ini menawarkan suasana alam yang segar dan alami.

BACA JUGA:Salakanagara Cihunjuran, Tempat Wisata Pandeglang Kaya Sejarah

- Curug Leuwi Bumi 

Curug Leuwi Bumi berada di Turalak, Ramea, Kecamatan Mandalawangi dengan pemandangan alam yang menyegarkan dan hidangan enak di tepi sungai.

- Curug Goong

Kategori :