4 Wisata Tangerang Viral 2023 yang Wajib Kamu Kunjungi

Jumat 20-10-2023,02:00 WIB
Reporter : Qodri Hasan
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Tangerang merupakan sebuah kabupaten di provinsi Banten. Kabupaten ini terletak di laut jawa di Utara, Kota Tangerang Selatan. Tangerang memiliki tempat wisata yang mengesankan. Akhir-akhir ini wisata Tangerang menjadi viral di media sosial.

Banyak tempat wisata Tangerang yang cocok untuk dikunjungi wisatawan khususnya warga lokal. Bisa jadi kamu adalah salah satu diantaranya.

Artikel ini akan mengupas secara lengkap wisata Tangerang yang perlu kamu kunjungi sekarang juga. Kira-kira apa ajah ya, wisata Tangerang yang menjadi viral di media sosial. Berikut ulasannya.

BACA JUGA:Museum Benteng Heritage, Destinasi Wisata Tangerang Serba Tionghoa

1. Taman kota 2 BSD

Taman ini memiliki luas 7,2 hektar serta memiliki danau buatan. Sejak tahun 2011 taman ini berubah status menjadi hutan kota.

Tempat ini cocok sekali buat kamu yang ingin menikmati akhir pekan mu. Sarana yang nyaman menjamin siapapun bertah berlama-lama di sini.

2. Pantai Tanjung Pasir

Tempat ini berada di desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Memiliki garis Pantai sepanjang 20 KM membuat pesona alam Pantai terlihat memukai dengan pasir dan pepohonannya. Dari bibir pantainya kamu dapat melihat barisan pulau-pulai yang eksotis.

3. Ocean park BSD City

Merupakan wahana wisata bertemakan waterpark yang berada di jalan pahlawan seribu. Wahana ini telah menghadirkan berbagai permainan air yang bisa dinikamti oleh orang dewasa juga.

Tempat ini juga memiliki permainan seperti trampoline dan flaying fox yang tinggi mulai dari 10 sampai 15 meter dengan panjang 70 dampai 120 m.

4. DX Waterpark Tangerang

Tempat ini sangat menarik untuk kamu kunjungi. Memiliki area seluas 5000 meter dan telah dibuka sejak tahun 2013.

Tempat ini menjadi rekomendasi buat kamu yang ingin belajar berenang.

Itulah beberapa tempat wisata yang viral yang perlu kamu kunjungi. Semoga bermanfaat.(*)

BACA JUGA:Diikuti 100 Negara, Banten Jadi Tuan Rumah Pameran Internasional Trade Expo Indonesia

 

 

 

Kategori :