Mobil Keluarga yang Nyaman, Avanza Bekas dengan Harga Bersahabat

Selasa 17-10-2023,13:00 WIB
Reporter : Fauzi Rahmat Pamula
Editor : Haidaroh

Pada bagian samping, ban menggunakan velg palang 8 dan lampu mundur menggunakan penyetelan elektrik. Di bagian belakang terdapat antena berbentuk sirip hiu. Tak lupa logo  G di dekat lampu belakang sebagai penanda.

 Beberapa detail eksterior  Avanza 1.5 G M/T 2018 lainnya adalah lampu rem tinggi, spoiler belakang, sensor parkir, dan reflektor.

Interiornya juga memiliki banyak fitur, yakni front end tunggal berwarna silver, berbagai tombol fungsi di lingkar kemudi, dan glove box di  konsol tengah.

Selain fitur keselamatan yang segudang, pengguna juga akan puas dengan spesifikasi teknis mesinnya. Mesin  1.500 cc  4 silinder 2NR-VE dibekali teknologi Dual VVTi untuk membantu mobil keluarga ini siap menaklukkan berbagai medan. Sedangkan torsi maksimal yang dihasilkan sebesar 136 kg/4.200 rpm atau setara dengan 104 tenaga kuda/6.000 rpm.

Karena spesifikasi mobil ini lebih tinggi dibandingkan varian E, tentu saja pembayaran bulanannya akan lebih tinggi, yakni Rp 3.540.000 untuk jangka waktu 5 tahun.

Anda hanya bisa membeli mobil bekas Avanza yang diperkenalkan di STEIR RIGHT, pusat jual beli mobil bekas murah dengan banyak pilihan.

 Pembayaran juga dapat dilakukan secara kredit menggunakan sarana keuangan ACC ONE sebagai partner resmi. Setelah permohonan Anda disetujui, Anda bisa langsung membayar dalam 2 kali cicilan dan berangkat dengan mobil impian Anda.

BACA JUGA:Simak Begini Caranya Membuat Mobil Tua Seperti Baru Lagi

Kategori :