Berikut 3 Rekomendasi Wisata Sawarna, Lebak Banten, Wajib Kamu Kunjungi

Rabu 11-10-2023,09:37 WIB
Reporter : Ratu Yasinta Bela
Editor : Haidaroh

INFORADAR. ID - Wisata Pantai merupakan Wisata  Banten yang paling banyak digemari, apalagi hari libur, pantai Sawarna ramai dikunjungi para wisatawan. 

Wisata  Pantai Sawarna diketahui disukai banyak wisatawan karena pantai memiliki keindahan laut yang memukau disertai pasir putih yang.

Wisata Pantai Sawarna ialah salah satu tempat Wisata Banten yang cukup terkenal di kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara.

Berikut 3 rekomendasi pantai Sawarna yang bisa dikunjungi ketika berlibur, yaitu : 

1. Pantai Karang Bokor 

Pantai Karang Bokor berlokasi di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak , Pantai ini berada diantara pantai pulo manuk dan pantai goa langir. 

Pantai Karang Bokor merupakan salah satu tempat Wisata Banten yang wajib dikunjungi, karena menyuguhkan pemandangan laut lepas dari atas tebing yang menarik.

Dilansir dari situs sawarna.net, harga tiket masuk Rp. 20.000 per orang, pantai ini dikenal biaya karena dikelola oleh swasta, namun dalam segi fasilitas sudah memadai.

2. Pantai Goa Langir

Wisata Banten Pantai Goa Langir Sawarna  masih jarang dikunjungi wisatawan, karena lokasinya yang tersembunyi dan lumayan jauh.

Pantai Goa Langir terdapat di Desa Sawarna, Kecamatan  Bayah, Kabupaten Lebak.

Pantai ini dijuluki dengan nama ‘Goa Langir’ karena di area pantai goa langir banyak terdapat goa, salah satunya goa yang bernama Goa Langir.

Dilansir dari situs sawarna.net, liburan tak harus mahal kok!  harga tiket masuk Pantai Goa Langir Sawarna yaitu Rp5.000/ orang.

3. Pantai Karang Taraje

Pantai Karang Taraje berada alamat di Desa Sawarna, Kecamatan  Bayah, Kabupaten Lebak.

Kategori :