Tabel KUR BRI, Dengan Cicilan Puluhan Ribu Perbulannya Kamu Bisa Raih Jutaan Rupiah

Jumat 06-10-2023,16:55 WIB
Reporter : Qodri Hasan
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Program Pemerintah KUR BRI 2023 masih dibuka hingga sekarang. Secara detailnya kamu bisa melihat langsung Tabel KUR BRI. 

Ini menjadi kabar menarik bagi kamu yang hendak melakukan peminjaman. Pasalnya di Tabel KUR BRI, kamu bisa meminjam jutaan rupiah dengan angsuran puluhan ribu perbulannya.

Di Tabel KUR BRI 2023, jika kamu ingin meminjam 1 juta maka biaya angsuran yang akan kamu bayar sebesar 30 ribu perbulannya. Dan jika ingin cepat kamu bisa membayar 86 ribu perbulannya dalam jangka waktu satu tahun.

Berbicara mengenai Bunga tentu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Peminjam KUR BRI yang baru akan dikenakan Bunga sebesar 6 persen pertahunnya. Adapaun jika nasabah sudah melakukan peminjaman sebelumnya, maka bunga yang akan dikenakan adalah sebesar 10 persen.

BACA JUGA:Tabel KUR BRI 6 Oktober, Pinjaman Rp10 Juta, Cicilan Cuma Rp304 Ribu Per Bulan

Sebagai informasi bahwa KUR adalah kredit usaha raktyat merupakan bagian dari program pemerintah yang mempunyai tujuan membantu percepatan ekonomi di bidang UMKM. maka ini juga menjadi solusi alternatif bagi kamu pelaku UMKM.

Setelah terbitnya mengenai kebijakan KUR di tahun 2023 melalui peraturan Menteri kordinator bidang perekonomian no 1 tahun 2023 dan perangkat pendukung lainnya. Diketahui bahwa KUR BRI 2023 mulai menyalurkan dana tersebut pada 6 Maret 2023.

KUR BRI 2023 mendapatkan alokasi dana sebesar 270 triliun. Untuk tahap awal dana yang telah dicairkan sebesar 12 triliun. Angka yang tidak sedikit bukan?

Maka dari itu sudah semestinya kamu bergegas ngepoin KUR BRI 2023. Akan ada kejutan menarik lainnya yang akan kamu dapatkan.

Keunggulan yang akan kamu dapatkan di KUR BRI 2023 adalah sebagai berikut:

1. 100 persen KUR BRI 2023 dari dana penyalur Lembaga keuangan.

2. Tujuan dari pemerintah terhadap program KUR BRI adalah

  • Meningkatkan dan memperluas akses pembiayaan kepada usaha produktif
  • Meningkatkan kapasitas daya saing usaha mikro, kecil dan menenah

c. Mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja.

3. Suku bunga KUR sebesar 6 persen efektif pertahun.

Tunggu apalagi kunjungi website resminya sekarang juga. (*)

Kategori :