Begini Caranya, Link DANA Kaget Hari Ini, Bisa Dapat Saldo Dana Gratis

Kamis 05-10-2023,13:30 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID – Kamu pemburu DANA kaget? Simak baik-baik, ini caranya agar kamu bisa dapat saldo DANA gratis lewat link DANA kaget hari ini.

Tidak sedikit orang yang tengah mencari link DANA kaget yang bisa mendapatkan uang dengan beragam jumlah yang bahkan bisa dapat hingga ratusan ribu rupiah.

Banyak orang yang berburu link DANA kaget untuk mendapatkan uang secara cuma-cuma atau gratis yang hanya mengklaim link DANA kaget hari ini, sehingga sudah bisa menambahkan saldo ke akun DANA kita masing-masing. 

Link DANA kaget hari ini bisa didapatkan dari mana saja, baik dari wa grup, dari teman, sanak, saudara dan dari mana pun itu, sehingga kita bisa menikmati hasil dari link DANA kaget hari ini yang tersebar.

DANA kaget merupakan salah satu fitur yang disediakan oleh DANA untuk memberi saldo kepada orang lain yang mendapatkan link DANA kaget hari ini.

BACA JUGA:Link DANA Kaget 4 Oktober 2023, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp125 Ribu, Klik Linknya di Sini

Jumlah saldo yang didapatkan tidak menentu dan tidak selalu sesuai dengan apa yang kita harapkan, karena si pengirim saldo melalui link DANA kaget ini bisa menentukan besarannya secara merata atau secara random.

Namun, untuk mendapatkan saldo dana gratis dari DANA kaget, haruslah menggunakan DANA premium sehingga bisa mengklaim saldo dari link DANA kaget yang kamu dapatkan.

Inilah cara agar kamu bisa mengklaim link DANA kaget hari ini:

1. Klik tautan atau link atau juga kode QR DANA kaget yang dibagikan

2. Tap ‘Buka Sekarang’ untuk klaim DANA kaget

3. Jika berhasil, saldo DANA kamu akan bertambah secara otomatis

BACA JUGA:Dapat Rp150 Ribu Dari Link DANA Kaget Hari Ini

Namun, jika kamu belum memiliki akun DANA, kamu diharuskan mengunduh aplikasi DANA terlebih dahulu dan mendaftarkan akunmu sehingga kamu bisa mengklaim saldo DANA gratis dari link DANA kaget. 

Berikut cara mendaftarkan akun kamu di aplikasi DANA:

Kategori :