Pinjaman KUR BRI 2023 Untuk Modal Usaha Penjualan Gorengan, Berikut Syaratnya

Jumat 29-09-2023,18:15 WIB
Reporter : Konitatu Rahmah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Pinjaman KUR BRI 2023 sangat erat kaitannya dengan pembiayaan usaha yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis gorengan, KUR merupakan sumber pembiayaan yang penting bagi para pemilik usaha gorengan untuk berbagai keperluan dalam menunjang usahanya.

KUR BRI 2023 menjadi pondas pondasi penting untuk modal usaha bagi kesuksesan bisnis gorengan. Dengan modal yang cukup, pelaku usaha dapat membeli bahan baku yang dibutuhkan untuk produksi gorengan, seperti tepung, minyak, sayuran dan bumbu-bumbu.

Selain itu, mereka juga dapat menggunakan dana KUR BRI 2023 untuk membeli peralatan memasak seperti wajan, penggorengan, dan kompor yang diperlukan untuk produksi gorengan.

KUR juga dapat digunakan untuk menutupi biaya harian usaha gorengan seperti listrik, air dan sewa tempat. Selain itu, dana juga dapat digunakan untuk kegiatan pemasaran dan promosi untuk meningkatkan kesadaran akan bisnis, seperti brosur, promosi melalui media sosial, dan kampanye iklan lokal.

Jika Anda berencana untuk memperluas menu atau menambah produk gorengan baru, modal KUR dapat membantu pengadaan bahan baku dan pendanaan untuk pembuatan prototipe produk. Hal ini akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan daya tarik pelanggan dan memperluas pangsa pasar.

BACA JUGA:KUR BRI 2023 untuk Tambahan Modal Usaha Jualan Bakso, Berikut Syarat dan Cara Pengajuannya

Selain itu, dana operasional dari pinjaman KUR BRI dapat digunakan untuk membayar gaji karyawan jika usaha Anda mempekerjakan tenaga kerja tambahan. Hal ini dapat membantu meningkatkan efisiensi operasional dan kualitas pelayanan.

jika usaha gorengan Anda berkembang pesat dan perlu meningkatkan kapasitas produksinya, dana pinjaman KUR BRI dapat digunakan untuk memperluas fasilitas produksi atau membeli peralatan tambahan untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat.

dilansir dari laman resmi bri.co.id untuk Mengajukan KUR BRI, Anda harus memenuhi syarat berikut ini 

1. Persyaratan calon debitur 

KUR Mikro BANK BRI

- Individu (perorangan) yang melakukan usaha produktif dan layak

- Telah melakukan usaha secara aktif minimal 6 bulan

- Tidak sedang menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan, Kartu Kredit

- Persyaratan administrasi : Identitas berupa KTP, Kartu Keluarga (KK), dan surat ijin usaha

Kategori :