Suzy Resmi Comeback, Drama Korea Doona Umumkan Tanggal Rilis

Sabtu 23-09-2023,07:00 WIB
Reporter : Adinda Maulida Fatma
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Penantian para penonton dan penggemar akhirnya berakhir karena drama Korea baru Suzy "Doona" mengumumkan tanggal penayangannya. 

Selain itu, Netflix juga merilis trailer pertama dari drama ini, yang menampilkan cuplikan dari drama Korea yang akan datang. 

Netflix menggoda pemirsa dengan sekilas cuplikan dari drama Korea romansa yang telah lama ditunggu-tunggu, "Doona," yang menampilkan Suzy dan Yang Se Jong dari "Dr. Romantic" dan "Temperature of Love." 

Platform streaming ini merilis poster resmi pertama, menampilkan chemistry yang tak terbantahkan dari kedua bintang utama. 

"Apa yang akan kamu lakukan jika aku benar-benar jatuh cinta padamu?" demikian bunyi poster tersebut. 

Sementara sang aktris, yang berperan sebagai Lee Doona, menampilkan aura misterius dengan kalimat "jangan jatuh cinta padaku." 

Sedangkan untuk karakter Yang Se Jong, yang memerankan Lee Won Joon, teaser tersebut mengisyaratkan kisah cinta pada pandangan pertama. 

Selain itu, Netflix juga merilis trailer pertama dari drama ini, yang menggambarkan romansa tak terduga antara Lee Doona dan Lee Won Joon. 

Menggambarkan kehidupan setelah menajadi idol, Lee Doona bertemu dengan tetangganya, seorang mahasiswa yang tinggal di lantai atas. 

Karena keadaan yang tidak terduga, mereka menjadi dekat, yang membuatnya jatuh cinta pada pesona dan kecantikannya. 

"Apa yang ada dalam pikiranmu? Aku sangat ingin tahu." Katanya, saat Won Joon berbicara pada Doona, yang telah menunjukkan kasih sayang yang besar padanya. 

Namun, dia bersikeras bahwa dia tidak boleh jatuh cinta padanya. 

Saat Netflix mengisyaratkan akan ada sebuah drama Korea yang menarik dan mendebarkan, platform streaming ini secara resmi mengumumkan tanggal tayang perdana. 

BACA JUGA:Drama Korea Ini Gambarkan Alur Cerita yang Tak Biasa dan Akan Tayang Mendatang, Mana yang Kamu Tunggu?

"Doona" akan tayang perdana di platform streaming pada 20 Oktober, dengan total sembilan episode. 

Disutradarai oleh Lee Jeong Hyo dari "Criminal Minds," "Romance Is a Bonus Book," dan "Crash Landing on You", drama Korea yang akan datang ini didasarkan pada webtoon berjudul "The Girl Downstairs." 

Mengisahkan persahabatan yang tidak mungkin berubah menjadi romansa dari dua tetangga yang tinggal di gedung yang sama. 

Lee Won Joon datang ke lingkungan tersebut pada hari pertamanya sebagai mahasiswa. 

Menariknya, ia tidak menyangka akan bertemu dengan mantan idolanya, Doona, yang ternyata adalah tetangganya. 

Awalnya, ia ingin menghindari Doona, namun ia justru tertarik dengan kecantikan dan kehidupan misteriusnya. 

Selain Suzy dan Yang Se Jong, ada juga Park Se Wan dan Lee Yoo Bi, dengan partisipasi khusus dari Lee Jin Wook, Kim Do Wan, Go Ah Sung, Gabee, dan masih banyak lagi. 

Drama Korea "Doona" akan menjadi proyek lanjutan Suzy setelah serial thriller berbasis webtoon "Anna," di mana ia memainkan peran ganda. 

Sedangkan untuk Yang Se Jong, ini adalah peran utama pertamanya sejak 2019 setelah drama Korea "My Country: The New Age."

Siapa yang tak sabar dengan drama Korea satu ini?.(*)

BACA JUGA:Wedding Agreement Season 2, Babak Baru Kisah Cinta Bian dan Tari

Kategori :