5 Keunggulan Top Up Saldo DANA Pakai Aplikasi JULO

Selasa 12-09-2023,16:10 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

Tidak hanya itu, terdapat banyak tata cara pembayaran yang dapat digunakan untuk membayar cicilan top up saldo DANA, semacam transfer bank. Miliki pengalaman bayar cicilan DANA yang lebih ringan serta tidak ribet cuma dengan fitur JULO di aplikasi JULO Kredit Digital. 

BACA JUGA:6 Aplikasi Musik Penghasil Saldo DANA, Joget Joget Dapet Duit

3. Tingkatan Bunga Top Up DANA yang Rendah 

Besaran suku bunga yang diterapkan pada fitur JULO di aplikasi JULO Kredit Digital sangat rendah mulai dari 0,1% per hari, dimana suku bunga tersebut lebih rendah dari peraturan paling tinggi suku bunga AFPI yang sudah diresmikan selaku standar aplikasi kredit digital ataupun layanan pinjam meminjam duit berbasis teknologi (fintech) yang sah telah terdaftar serta diawasi, dan sudah berizin oleh OJK. 

Perihal ini pasti saja akan terus menjadi memudahkan proses pembayaran tagihan atas top up saldo DANA yang Anda miliki lewat aplikasi JULO Kredit Digital. 

Dengan suku bunga rendah serta bersahabat, dan legalitas layanan yang tidak butuh diragukan lagi, hingga Anda juga bisa menikmati pengalaman top up saldo DANA yang kilat dengan transparansi bayaran dari fitur JULO yang terdapat dalam aplikasi JULO Kredit Digital. 

4. Top up DANA Jadi Gampang 

Nikmati pengalaman top up saldo DANA yang anti repot serta lebih gampang dengan melaksanakan top up saldo DANA memakai fitur JULO yang terdapat pada aplikasi JULO Kredit Digital.

Tidak butuh gunakan no Virtual Account untuk top up saldo DANA di aplikasi JULO Kredit Digital, serta saldo DANA  Anda juga pula dapat langsung terisi dalam sekali klik.

Perihal ini ialah salah satu keuntungan yang bisa Anda peroleh bila Anda top up saldo DANA lewat fitur JULO yang terdapat di aplikasi JULO Kredit Digital. 

BACA JUGA:9 Aplikasi Nonton Video yang Bisa Menghasilkan Saldo DANA

5. Transaksi top up DANA Kilat Nyaman serta Terpercaya 

Seluruh kegiatan pinjam meminjam duit berbasis teknologi aplikasi JULO telah terdaftar serta diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga Anda tidak butuh takut untuk melaksanakan transaksi top up saldo DANA di aplikasi JULO Kredit Digital. 

Tidak hanya itu, JULO pula mempunyai sertifikasi ISO 27001 Full Scope yang memuntuk data informasi individu Anda jadi terus menjadi terpelihara Tenang saja, saldo DANA juga akan Anda terima dalam hitungan menit kala proses transaksi top up saldo DANA Anda sukses.

Bila saldo DANA Anda tidak kunjung masuk, silakan mendatangi Customer Service JULO untuk data lebih lanjut terpaut proses top up saldo DANA yang telah Anda jalani.

Demikianlah informasi mengenai keunggulan top up saldo DANA melalui aplikasi kredit digital JULO. Sempga bermanfaat. (*)

Kategori :