5 Keunggulan Top Up Saldo DANA Pakai Aplikasi JULO

Selasa 12-09-2023,16:10 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Saldo DANA Anda bisa diisi melalui aplikasi kredit digital JULO. JULO memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk melaksanakannya.

Kehidupan bertransaksi masyarakat akan menjadi lebih praktis dengan menggunakan aplikasi kredit digital JULO, termasuk digunakan top up saldo DANA.

Menggunakan aplikasi JULO untuk top up saldo DANA akan memberikan beberapa keuntungan untuk Anda. Ketinggalan dompet di rumah tidak akan memuntuk anda cemas.

Aplikasi kredit digital untukan anak bangsa ini mudah diakses dan digunakan hanya dengan satu klik. Selain digunakan untuk top up saldo DANA, pinjam saldo DANA pun bisa dilakukan melalui JULO.

Melakukan top up saldo DANA lewat aplikasi JULO Kredit Digital, terdapat bermacam berbagai keuntungan yang dapat Anda peroleh.

BACA JUGA:7 Aplikasi Baca Berita yang Terbukti Membagikan Saldo DANA

Dilansir dari laman julo.co.id inilah keunggulan top up Saldo DANA melalui JULO, antara lain: 

1. Batasan Limit Top Up Saldo DANA yang Besar 

Dengan fitur JULO yang terdapat pada aplikasi JULO Kredit Digital, proses pengisian saldo DANA  jadi kian bebas dengan terdapatnya batasan limit JULO yang optimal hingga dengan Rp15 juta.

Tidak hanya itu, dengan fitur JULO yang terdapat di aplikasi JULO Kredit Digital, Anda pula dapat top up saldo DANA dalam sekali top up mulai dari Rp10 ribu sampai optimal Rp500 ribu dalam sekali proses transaksi top up saldo DANA.

Bila Anda mau melaksanakan top up saldo DANA lebih dari limit saldo optimal yang didetetapkan hingga Anda lumayan ulangi proses top up saldo DANA sampai menggapai saldo DANA  yang di idamkan.

Anda juga bisa menggunakan batasan limit top up saldo DANA yang optimal ini untuk top up saldo DANA cocok dengan kebutuhanmu, misalnya semacam keperluan bertransaksi di Tokopedia. 

2. Opsi Tenor Cicilan Top Up DANA yang Panjang serta Fleksibel 

Nikmati durasi tenor cicilan top up saldo DANA yang fleksibel melalui aplikasi JULO Kredit Digital mulai dari opsi cicilan 1 bulan sampai sangat lama merupakan 9 bulan bila Anda melaksanakan top up saldo DANA dengan fitur JULO.

JULO membagikan Anda kebebasan dalam memastikan durasi cicilan top up saldo DANA. Anda pula dapat top up saldo DANA secara langsung serta pula membiasakan durasi cicilan dan bertepatan pada jatuh tempo DANA cocok dengan keinginanmu, misalnya disesuaikan dengan bertepatan pada gajianmu nanti. 

Kategori :