- Tetapkan toko atau alamat penerima Anda, Masukkan alamat, kode pos, dan detail kontak pribadi Anda
- Tetapkan alamat pengirim dengan alamat baru atau gunakan alamat sebelumnya dengan mencentang Tetapkan sebagai "alamat pengirim"
- Centang "Saya menerima syarat dan ketentuan yang berlaku"
- Klik "Mulai pekerjaan"
BACA JUGA : 11 Aplikasi Mirip TikTok yang Perlu Dicoba, Gak Kalah Keren Soalnya
2. Periksa dokumen Anda
- Di beranda Pusat Penjual TikTok, klik "Verifikasi dokumen" dan unggah dokumen Anda
- Di bagian Informasi Penjual, pilih jenis bisnis yang ingin Anda daftarkan. Anda dapat memilih apakah perusahaan atau kepemilikan perseorangan
- Masukkan nama toko yang ingin Anda kelola
- Jika Anda berdagang sendiri, unggah KTP, paspor, atau SIM Anda
- Jika Anda menjalankan perusahaan, unggah dokumen seperti izin usaha atau kartu identitas yang dikeluarkan pemerintah
- Setelah mengunggah dokumen Anda, klik "Kirim"
- Setelah mengirimkan dokumen Anda, TikTok akan meninjau akun Anda. Jika tidak berhasil, Anda akan diberi tahu melalui email untuk mengirimkan ulang dokumen Anda.
3. Unggah nomor rekening Anda
- Klik "Rekening Bank" di beranda Pusat Penjual TikTok
- Setelah masuk, klik "Tautkan Akun"