Sinopsis Drama Korea, Strong Woman Kang Nam Soon, Ada Park Hyunsik dan Park Bo Young

Jumat 08-09-2023,04:30 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Sekuel drama Korea Strong Woman Do Bong Soon, Strong Woman Kang Nam Soon yang dibintangi oleh Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun, Kim Hae Sook, dan banyak lagi akhirnya merilis teaser pertama acara tersebut serta membagikan tanggal rilisnya.

Pada tanggal 31 Agustus, JTBC merilis teaser pertama dari salah satu sekuel drama Korea yang paling ditunggu, Strong Woman Kang Nam Soon.

Drama Korea Strong Woman Kang Nam Soon merupakan skuel dari drama fantasi, dimana Nam Soon mewarisi kekuatan supernatural ibunya, Do Bong Soon.

Lee Yoo Mi yang akan berperan sebagai karakter utama Kang Nam Soon terlihat beraksi sambil berkata, "Kamu sudah menunggu terlalu lama, kan?". Karena Do Bong Soon (Park Bo Young) melindungi Dobong pada tahun 2017, kali ini saatnya bagi Kang Nam Soon untuk melindungi Gangnam pada tahun 2023. 

Dia bergabung dengan dua wanita kuat lainnya: ibu dan neneknya juga. Hwang Geum Joo yang merupakan ibu Kang Nam Soon akan diperankan oleh Kim Jung Eun dan neneknya Gil Joong Gan akan diperankan oleh Kim Hae Sook. 

Lee Yoo Mi siap memberikan pelajaran kepada orang-orang jahat di Gangnam dengan kekuatan pukulan dan tendangannya seperti Do Bong Soon. 

Ketiganya akan bekerja sama untuk menangkap penjahat di distrik tersebut dan diharapkan dapat menghadirkan kesenangan ekstra. 

BACA JUGA : Makin Gak Sabar, Drama Korea Strong Woman Kang Nam Soon Umumkan Tanggal Tayang

Ong Seung Wu dan Byun Woo Seok belum menunjukkan karakter mereka karena teaser ini tidak mengungkapkan apapun tentang mereka.

Park Ho Young berperan sebagai Do Bong Soon, pahlawan wanita pertama Korea Selatan yang memiliki kekuatan supernatural yang diwarisi dari garis keturunan pihak ibu. 

Kang Nam Soon dari Lee Yoo Mi adalah sepupu ke-6 Do Bong Soon. Ibunya Hwang Geum Joo dan nenek Gil Joong Gan masing-masing terjerat kasus narkotika di distrik Gangnam. 

Ong Seung Wu akan berperan sebagai Detektif Kang Hee Sik yang tertarik pada Kang Nam Soon. Dia bertanggung jawab atas investigasi kejahatan narkoba di mana ketiga wanita ini membantunya menangkap para penjahat.

Drama Korea Strong Woman Kang Nam Soon akan tayang pada 7 Oktober mendatang.(*)

BACA JUGA : 6 Drama Korea Paling Dinantikan di Bulan September 2023

Kategori :