Masih Ingat dengan Drama Mr Queen? Berikut Kabar Para Pemainnya. Makin Sukses

Senin 14-08-2023,15:25 WIB
Reporter : Adinda Maulida Fatma
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Pada tahun 2020, Mr Queen menyajikan drama pertukaran tubuh romantis yang kompleks dengan elemen komedi yang tak terlupakan.

Shin Hye-sung, Kim Jung-hyun, dan Seol In-ah menerima pujian kritis atas peran mereka dan meninggalkan kesan mendalam bagi pemirsa. Hal ini membuka pintu peluang baru bagi mereka.

Tiga tahun kemudian, ketiganya kembali dengan sebuah film hebat yang tidak boleh dilewatkan oleh siapa pun.

Shin Hye-sung

Karakternya yang keras kepala dan kekanakan sebagai ratu membuat penonton selalu mengingat aktris satu ini.  

Shin Hye-sung baru-baru ini kembali sebagai seorang wanita yang mengingat kehidupan sebelumnya dalam drama romantis See You in the 19th Life.

Chemistry-nya dengan Ahn Bo Hyun diterima dengan baik dan para penggemar menantikan drama berikutnya.

Tahun ini, ia kembali ke layar lebar dengan film barunya yang berjudul Target, yang dibintangi oleh Kang Tae-oh. Film ini mengisahkan tentang kehidupan seseorang yang menjadi target kejahatan setelah berdagang barang bekas.

Upaya pertama Shin Hye-sung dalam genre thriller ini meningkatkan ekspektasi penonton.

Film ini akan dirilis pada tanggal 30 Agustus.

Ia juga sedang mempersiapkan film Brave Citizen bersama Lee Joon-yong dan drama romantis Welcome to Samdal bersama Ji Chang Wook.

Kedua film tersebut dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2023, jadi jangan sampai ketinggalan.

Kim Jong-hyun

Kim Jong-hyun di drama Mr. Queen berperan sebagai raja yang terlihat lemah dan tak berdaya namun menyukai sang ratu, meskipun ratu membencinya.

Di awal tahun 2023, Kim Jong-hyun kembali tampil di televisi yang telah lama ditunggu-tunggu dengan Kokdu: Season of Deity.

Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai malaikat maut dan seorang dokter. Ia beradu akting dengan Im Soo-hyang.

Penampilan Kim Jong-hyun mendapat pujian yang tinggi dari para penggemar dan kritikus.

Selain itu, suaranya yang penuh perasaan bertanggung jawab atas lagu tema pembuka drama "I Am". Sementara itu, karya masa depannya belum terungkap sejauh ini, namun kembalinya ia membuat penggemar berharap lebih dalam waktu dekat.

Seol In-ah

Seol In-ah dalam drama Mr. Queen merupakan musuh ratu yang ingin mendapatkan hati raja. Namun, sayang karena raja terlalu cinta dengan sang ratu. Ia tidak bisa mendapatkannya.

Pada awal tahun 2023, Seol In-ah memiliki peran kecil dalam film aksi bencana Declaration of Emergency, yang dibintangi oleh bintang-bintang besar seperti Seol In-ah, Lee Byung-hun, dan Jung Do-young.

Dia juga tampil sebagai cameo dalam drama populer Celebrity yang dibintangi oleh Park Kyu-young.

Setelah Business Proposal, ia mendapatkan peran utama pertamanya di Oasis, yang berlatar belakang tahun 1990-an dan bercerita tentang persahabatan dan impian orang-orang yang diuji oleh takdir dan waktu.

Ia juga membintangi film komedi romantis 'Love My Scent' bersama Yoon Si Yoon. Seol In-ah dan Choi Hyun-wook.

Seol In-ah saat ini sedang mempersiapkan drama "Sparkling Watermelon" bersama Choi Hyun-wook dan Ryoo-eun.

Sebuah drama musikal dimana Choi Hyun-wook berperan sebagai pemain cello yang dicintai oleh teman-temannya karena ketampanan dan bakat bermusiknya.(*)

Kategori :