Meylisa Zaara Bongkar Isi Chat Mesra Antara Rizka Khoirul Atok dengan Pria Selingkuhannya

Kamis 13-07-2023,14:32 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

INFORADRA.ID - Perselingkuhan yang dialami selebgram Meylisa Zaara telah memasuki sidang cerai agenda mediasi.

Seperti yang diketahui perselingkuhan yang dialami oleh Meylisa Zaara dilatarbelakangi oleh isi chat mesra sang suami, Rizka Khoirul Atok dengan pria selingkuhan.

Kejadian Meylisa Zaara yang memergoki chat mesra suami dengan pria selingkuhannya terjadai pada tanggal 15 Juni 2023.

Dimana saat itu Meylisa Zaara dan Rizka Khoirul Atok tengah berada di satu mobil bersama pria yang diduga selingkuhannya dan empat orang lainnya yang merupakan teman dekat keduanya.

Pada saat itu posisi duduk Meylisa Zaara dan Rizka Khoirul Atok berada di tengah dan pria yang chat mesra dudu di bangku depan penumpang.

"Chat dari DM IG chat mesra antara suami dengan laki-laki yang berada dalam mobil tersebut. Chat mesra dari HP si laki-laki yang ada di depan. Meylisa minta klarifikasi ada hubungan apa kalian, tidak ada jawaban yang melegakan hati sampai terjadi KDRT," jelas Fitri selaku kuasa hukum Meylisa Zaara.

Fitri juga mengatakan bahwa isi chat mesra keduanya seperti seorang yang tengah menjali hubungan asrama.

"Secara garis besar kayak orang menjalin cinta, tapi detailnya kita gak bisa menyebutkan, Bukti chat sudah dibawa ke Polres. Secara fakta laki-laki, ada chat mesra suami RK dengan laki-laki," lanjutnya.

Sebelum terjadinya KDRT yang dilakukan Rizka kepada Meylisa Zaara usai kepergok mengirim pesan dengan pria yang berada di mobil yang sama.

Meylisa kerap kali menemukan Rizka chat mesra dengan seorang laki-laki. Namun Rizka selalu mengaku hanya sebatas teman saja.

Bukan hanya itu, Rizka Khoirul Atok pernah chek in dengan lak-laki yang berbeda di hotel Kediri.

"Empat hari setelah lebaran mas RK chek in dengan laki-laki di hotel di Kota Kediri. beda orang, laki-laki," jelas Meylisa Zaara.

Pernikahan antara Meylisa Zaara dengan Rizka Khoirul Atok baru berjalan setidaknya 9 bulan sejak September 2022 lalu.(*)

Kategori :