Judul Netflix yang Bikin Nangis Berhari-Hari

Senin 29-05-2023,16:52 WIB
Reporter : Umdatul Janna
Editor : Haidaroh

Fim other  people Itu dibintangi Jesse Plemons, Molly Shannon, Bradley Whitford, Maude Apatow, Madisen Beaty, John Early, Zach Woods, Josie Totah dan June Squibb. 

Film ini tayang perdana pada 21 Januari di Sundance Film Festival 2016. 

Film other people adalah film pembuka Festival Film Internasional di  San Diego  dan film malam terakhir OUTFEST dan  diputar di festival film di Dallas, Sarasota,  Seattle, Nantucket, Sundance London, Praha dan Brno. 

Pada bulan Februari 2016, Netflix memperoleh hak streaming di seluruh dunia untuk film tersebut.

Pada saat yang sama, Vertical Entertainment memperoleh hak teater film tersebut di Amerika Utara Film ini dirilis pada 9 September 2016. 

Film ini menceritakan tentang David Mulcahey (Jesse Plemons), seorang penulis komedi berjuang, kembali ke Sacramento untuk merawat ibunya, Joanne (Molly Shannon), yang telah didiagnosis sakit parah. 

Film ini berdurasi satu tahun dan mengikuti keluarga Mulcahey saat mereka menerima diagnosis kanker.

Saat kembali ke rumah masa kecilnya, David bertemu dengan ayahnya yang konservatif, Norman (Bradley Whitford), dan dua adik perempuannya, Alexandra (Maude Apatow) dan Rebeccah (Madisen Beaty).

Dia memiliki hubungan yang tidak baik dengan saudara perempuannya dan hubungan yang tegang dengan ayahnya, yang sepuluh tahun setelah kepergiannya masih menolak untuk menerima seksualitas David.

David putus dengan sang pacar namun agar tidak mengecewakan ibunya, Davido memberi tahu keluarga bahwa mereka masih bersama.

Pada bulan Juli, Joanne dan keluarganya pergi ke New York untuk melihat improvisasi David.

Dia bertemu dengan seorang direktur artistick di acara itu yang memberitahunya tentang acara ABC baru yang sedang mencari penulis.

Sementara itu, setelah mengecek kondisi Paul, Davido membawa keluarga tersebut ke apartemen Paul dengan dalih masih menjalin hubungan, Norman menolak memasuki apartemen dan tetap tinggal.

Saat Norman mengikutinya keluar dari gereja, David yang marah mengungkapkan perpisahannya dengan Paul, menunjukkan penolakan Norman untuk mengakui seksualitasnya, dan bertanya-tanya tentang masa depan setelah kematian Joanne.

Dia memberi tahu ayahnya bahwa jika Joanne meninggal, Paul akan mengikuti.

3. Seven Sundays

Tags : #netflix
Kategori :