Judul Netflix yang Bikin Nangis Berhari-Hari

Senin 29-05-2023,16:52 WIB
Reporter : Umdatul Janna
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Dari berbagai jenis genre film yang ada, film yang menghadirkan jalan cerita atau kisah sedih masih manjadi salah satu serial favorit bagi para pecinta film. 

Biasanya film dengan jalan cerita  yang sedih sering digemari oleh kaum hawa, ada yang sampai terbawa alur cerita hingga nangis berhari-hari.

Ada banyak sekali film dengan jalan cerita sedih dan pada artikel kali ini akan menyajikan Film di Netflix yang bikin kamu nangis berhari-hari.

1. Hamid

Hamid adalah sebuah film drama India yang disutradarai oleh Aijaz Khan. Film tersebut dibintangi oleh Rasika Dugal, Vikas Kumar dan Talha Arshad Reshi. 

Film Hamid ini merupakan adaptasi dari drama Telephone Number. 786 oleh Mohd. amin bhat.

Film ini berkisah tentang Hamid yang berusia tujuh tahun, yang mengetahui bahwa 786 adalah angka Tuhan dan memutuskan untuk mencoba menghubungi Tuhan melalui angka tersebut. 

Dia ingin berbicara dengan ayahnya, yang menurut teman-teman sekelasnya telah pergi kepada Tuhan.

Suatu hari panggilan itu dijawab dan dua orang kehilangan nyawa saat mencoba mencari solusi untuk konflik Kashmir.

Film ini diproduksi oleh Yoodlee Films, yaitu erusahaan Saregami.

Trailer film Hamid resmi dirilis pada 10 Oktober 2018.

Penayangan perdana global Hamid diadakan di Festival Film Jio MAMI Mumbai ke-20. 

Film ini kemudian memenangkan Penghargaan Film Nasional untuk Film terbaik bahasa Urdu di Penghargaan Film Nasional ke-66 pada Desember 2019. 

2. Other Pople 

Other People adalah film komedi Amerika Serikat tahun 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Chris Kelly dalam debut penyutdraan film fiturnya. 

Tags : #netflix
Kategori :