Mengejutkan! Tak Ada Persediaan Makanan di Rumah Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres

Sabtu 12-11-2022,19:14 WIB
Editor : M Widodo

"Disampaikan hasil pemeriksaan dokter forensik pada lambung kosong tidak ada sisa makanan dan karena memang dehidrasi jadi ototnya mengering ya jadi kecil ya. Diduga ya, kalau itu kan hasil keterangan dari forensik diduga ya," ujarnya.

Dari hasil otosi itu, pihak yang berwajib mengambil kesimpulan, empat orang satu keluarga tewas 'mengering' di Perum Citra I Kalideres, Jakbar, karena tak makan dan minum dalam waktu yang cukup lama.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, hasil otopsi memperlihatkan otot-otot para korban sudah mengecil.

"Jadi berdasarkan pemeriksaan bahwa dari lambung para mayat ini tidak ada makanan. Jadi bisa diduga berdasarkan dari pemeriksaan dari dokter bahwa mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama, karena ditemukan dari otot-otot sudah mengecil," ujarnya.

Pasma jelaskan pemeriksaan autopsi pada jenazah juga tidak ditemukan adanya makanan pada lambung.

Diperkirakan, para korban tidak mendapat asupan makan dan minum dalam waktu yang lama sehingga mengakibatkan mayat 'mengering' dan mati secara perlahan.

"Di dalam lambungnya tidak ada isi makanan, artinya ini sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu tidak ada mengkonsumsi makanan dan otot-ototnya sudah mengecil. Artinya, ini ada kekurangan cairan, dehidrasi, sehingga tubuh mayat ini menjadi kering," ujarnya 

Ia  melanjutkan, dari keempat mayat yang tiga orang sudah berumur di atas 50 tahun atau bisa disebut kategori lanjut usia. 

RY (71), RN (68), dan DF adalah anaknya perempuan berusia 42 tahun dan DG (69) merupakan ipar dari bapaknya," jelasnya. 

Berita ini tayang di disway.id dengan judul: Motif Satu Keluarga Tewas Semakin Mengerucut, Polisi Tak Temukan Stok Makanan di Rumah Korban

 

Editor: M Widodo

 

 

Kategori :