Gara-gara Iseng, Tiga Hari Ring Nyangkut di Kemaluan Warga Cikupa

Jumat 10-06-2022,18:14 WIB
Reporter : aasarbi
Editor : aasarbi

TANGERANG, INFORADAR.ID - Gara-gara temannya iseng, seorang warga Desa Telagasari, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, berinisial A harus menanggung derita sekaligus malu.

Kronologinya, suatu malam A sedang tidur pulas. Seorang rekannya iseng memasukkan sebuah ring ke kemaluan. Namun nahas, ring tersebut tidak bisa dilepas karena tersangkut di biji zakar. 

Mereka berusaha melepaskan, tapi tetap tidak bisa. Sampai tiga hari ring itu menempel. Bagian dari kemaluan A pun sedikit membengkak. 

Akhirnya mereka terpikirkan untuk mencari tahu cara melepaskannya di YouTube. Dari video YouTube-lah A tahu jika petugas pemadam kebakaran bisa membantu melepaskan ring itu.

"Warga datang ke kami  minta bantuan," kata Ahmad Munir, Kepala Bidang (Kabid) Penanganan Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang,  Jumat 10 Juni 2022.

Kata Munir, dua pertugas damkar bernama Muhamad Jaelani dan Fahrul memberikan pertolongan. "Dari persiapan sampai dengan selesai memerlukan waktu 30 menit. Ring itu bisa dilepaskan," ungkap Munir. (Mulyadi)

Kategori :