Wow, Lagu Seven Jungkook BTS Capai 2 Miliar Streaming Spotify

Wow, Lagu Seven Jungkook BTS Capai 2 Miliar Streaming Spotify

Lagu Seven dari Jungkook BTS capai 2 miliar streaming.-@_BTSMoments_-x.com

INFORADAR.ID - Jungkook, member dari BTS, baru saja mencetak sejarah dengan lagunya Seven yang menampilkan Latto sebagai lagu pertama dari Asia yang berhasil mencapai 2 miliar streaming di Spotify!

Prestasi luar biasa ini hadir berkat debut solo album Jungkook BTS yang bertajuk GOLDEN. Lagu-lagu seperti Seven, Standing With You, dan 3D sukses besar, membuktikan bakat Jungkook sebagai bintang global yang tidak bisa diremehkan.

Pada tanggal 24 Oktober, lagu Jungkook BTS berjudul Seven tercatat telah mencapai 1.996.981.123 streaming di Spotify, mengukuhkannya sebagai lagu K-pop dan Asia pertama yang berhasil menembus angka ini.

Prestasi ini mengikuti pencapaian lain dari "Seven," yang hanya tiga minggu sebelumnya menjadi lagu dengan streaming terbanyak oleh artis Asia, melampaui "Dynamite" dari BTS.

Betapa luar biasanya pencapaian Jungkook yang seakan tak pernah berhenti memecahkan rekor!

BACA JUGA:Trending YouTube, Inilah Makna Mendalam di Balik Kocaknya Lagu Jin BTS Super Tuna

Seven, sebagai prarilis dari album solo perdananya GOLDEN, dirilis pada 14 Juli 2023 dan langsung meroket.

Lagu ini menampilkan Latto dalam versi eksplisit, namun ada pula versi bersih yang dinyanyikan oleh Jungkook sendiri.

Liriknya yang penuh gairah menceritakan tentang keinginan penyanyi untuk selalu bersama orang yang dicintainya selama tujuh hari dalam seminggu.

Kombinasi suara tenor Jungkook, rap powerful dari Latto, dan chorus yang catchy menciptakan komposisi yang sempurna.

Berbagai sumber mengatakan jika tak hanya sukses di Spotify, Seven juga memukau di berbagai tangga lagu, termasuk mencapai peringkat ke-15 di Billboard Hot 100.

Video musiknya, yang menampilkan aktris Han So Hee, juga meninggalkan kesan mendalam dengan chemistry yang menawan antara keduanya di layar kaca.

Saat ini, Jungkook sedang menjalankan wajib militernya yang dimulai pada 12 Desember 2023, berbarengan dengan rekan satu grupnya, Jimin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: