Spesial, Bos YouTube Serahkan Diamond Play Button untuk IShowSpeed Langsung

Spesial, Bos YouTube Serahkan Diamond Play Button untuk IShowSpeed Langsung

IShowSpeed menerima diamond play button dari CEO YouTube.-ishowspeed-instagram.com

INFORADAR.ID - IShowSpeed, salah satu streamer paling terkenal di internet, baru saja mencapai tonggak besar dengan menerima Diamond Play Button secara langsung dari CEO YouTube, Neal Mohan.

Popularitas IShowSpeed melambung tinggi berkat tantangan ekstrem, prestasi atletis yang mengagumkan, dan tur viralnya ke Asia Tenggara yang mengumpulkan lebih dari 110 juta penayangan di YouTube.

Selama perjalanannya, IShowSpeed bahkan berhasil meraih 30 juta pelanggan, menjadikannya streamer YouTube berbahasa Inggris nomor satu di dunia sepanjang masa.

Meskipun IShowSpeed telah mencapai 30 juta pelanggan pada bulan September, Diamond Play Button YouTube diberikan untuk mencapai 10 juta pelanggan. 

BACA JUGA:Trending YouTube, Inilah Lirik Lagu Nabila Taqiyyah - Terpatah Terluka

Biasanya, YouTuber harus menunggu hingga mencapai 50 juta pelanggan untuk mendapatkan penghargaan kreator khusus berikutnya.

Melansir laman Dexerto, kemarin (17 Oktober 2024), IShowSpeed akhirnya bertemu dengan CEO YouTube yang memberinya Play Button tersebut secara langsung.

Selain IShowSpeed, Mohan juga bertemu dengan MatPat, pendiri Game Theory, yang pensiun dari dunia konten pada 2023.

Meski pertemuan itu menjadi momen besar bagi Speed, beberapa penggemarnya berpendapat bahwa penghargaan tersebut datang terlambat. 

BACA JUGA:Peringkat Channel YouTube Terpopuler 2024 di Dunia, Nomor Satu Bukan Mr Beast

Seorang penonton di Twitter/X menyindir, "Hanya terlambat 20 juta pelanggan," sementara yang lain merasa bahwa akhirnya Speed mendapatkan penghargaan yang pantas dari YouTube.

Ini hanyalah pencapaian terbaru bagi IShowSpeed setelah sebelumnya ia meluncurkan rasa minuman Prime Hydration miliknya sendiri pada September 2024.

Hal itu membuat atlet Olimpiade Frederick Richard terkesan saat mencoba memecahkan rekor dunia backflip terbanyak dalam 24 jam.

Pemberian Diamond Play Button kepada IShowSpeed langsung oleh CEO YouTube, Neal Mohan, adalah momen yang luar biasa dan simbol pengakuan atas pencapaian besar Speed di platform tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dexerto.com