Fakta Menarik, Okarun dari Anime Dan Da Dan Dinamai dari Ikon Film Jepang!

Fakta Menarik, Okarun dari Anime Dan Da Dan Dinamai dari Ikon Film Jepang!

Anime Dan Da Dan Poster-@anime_dandadan-x.com

Setelah kematiannya pada tahun 2014, sebuah dokumenter tentang hidupnya dirilis, yang menampilkan wawancara dengan sutradara ternama seperti Martin Scorsese, Paul Schrader, dan John Woo.

Menariknya, Takakura juga sangat populer di Tiongkok, yang tidak biasa bagi aktor Jepang. Popularitas ini dipicu oleh film Manhunt (1976), yang menjadi film asing pertama yang ditayangkan di Tiongkok setelah Revolusi Kebudayaan.

Pengaruhnya begitu besar hingga setelah kematiannya, banyak selebritas dan penggemar di Tiongkok turut mengucapkan belasungkawa, menegaskan betapa kuatnya pengaruhnya di seluruh Asia.

BACA JUGA:Film Anime Terbaik yang Bisa Ditonton di Crunchyroll Saat Ini

Nama Okarun Sangat Pas untuk Perkembangan Karakternya

Karakter Ken Takakura dikenal karena kepribadiannya yang tangguh dan sikapnya yang kuat, sebuah kualitas yang ditonjolkan dalam episode pertama Dan Da Dan.

Dengan Okarun yang dinamai berdasarkan Ken Takakura, tampaknya alur ceritanya akan berfokus pada perkembangan pribadi Okarun, bagaimana ia tumbuh menjadi sosok yang lebih kuat dan percaya diri.

Perubahan ini sudah mulai terlihat dalam beberapa pertarungan yang ia hadapi di anime. Keterkaitan antara nama Okarun dan Ken Takakura ini juga akan menjadi cara sempurna untuk memperkuat hubungan romantisnya dengan Momo.

Mudah-mudahan, Dan Da Dan akan terus memukau penggemarnya dengan cara ini.

BACA JUGA:Kembalinya Anime Tensura di Musim Keempat dan Film Kedua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com/@anime_dandadan