Tanpa Harus Langganan, Inilah Link Streaming Timnas Indonesia vs China

Tanpa Harus Langganan, Inilah Link Streaming Timnas Indonesia vs China

Link streaming Timnas Indonesia vs China, tanpa harus [email protected]

INFORADAR.ID - Timnas Indonesia akan menghadapi China dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia malam ini. Berikut informasi terkait link live streaming untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Pertandingan Indonesia vs China merupakan laga keempat di Grup C Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga ini akan digelar di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, China, pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Menjelang laga ini, kedua tim berada dalam kondisi yang cukup berbeda. Timnas Indonesia sedang dalam posisi yang lebih menguntungkan dibanding tuan rumah China.

Indonesia belum terkalahkan dalam tiga pertandingan awal Grup C. Di bawah asuhan Shin Tae-yong, Tim Garuda berhasil menahan Arab Saudi dengan skor 1-1 dan bermain imbang 0-0 melawan Australia. Terakhir, Indonesia menahan Bahrain dengan hasil imbang 2-2 di Riffa.

BACA JUGA:Pecat 43 Pegawai, Erick Thohir Tegaskan Komitmen Reformasi Total PSSI

Di sisi lain, China mengalami masa sulit. Setelah kekalahan telak 0-7 dari Jepang, Dragon Team kalah 1-2 dari Arab Saudi dan kemudian tumbang 1-3 melawan Australia.

Dengan hasil-hasil tersebut, Indonesia saat ini menempati peringkat kelima klasemen Grup C dengan tiga poin. Sementara China berada di posisi terbawah tanpa poin.

Timnas Indonesia datang ke China dalam kondisi bugar, setelah tiba sejak Jumat lalu dan langsung memulai latihan intensif. Kedua tim tentu mengincar tiga poin di laga malam ini.

Kemenangan akan menjaga harapan Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya, sementara China berusaha bangkit untuk menyelamatkan peluang mereka di kualifikasi ini.

BACA JUGA:Inilah Ketua Umum PSSI dari Masa ke Masa

Link Streaming Timnas Indonesia vs China

Jika Anda ingin menonton pertandingan timnas Indonesia vs China secara streaming bisa klik tautan di bawah ini:

LINK STREAMING INDONESIA VS CHINA

Perlu diketahui, untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia vs China secara streaming melalui tautan di atas, disarankan untuk menggunakan VPN (Virtual Private Network).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: