Scream 7, Kembalinya Film Teror Paling Populer yang Menggemparkan Dunia Sejak Lama

Scream 7, Kembalinya Film Teror Paling Populer yang Menggemparkan Dunia Sejak Lama

Ghostface (Scream 7)[email protected]

INFORADAR.ID - Tahun 2026 akan menjadi tahun yang paling dinanti-nanti oleh para penggemar horor di seluruh penjuru dunia! Scream 7, sekuel yang sudah menimbulkan histeria massal bahkan sebelum tayang, akhirnya dikonfirmasi tanggal rilisnya.

Setelah ledakan kesuksesan Scream (2022) dan Scream 6 (2023), Ghostface siap meneror layar lebar lagi dalam film ketujuh yang dipastikan akan membuat jantung Anda berdegup kencang seperti tak pernah sebelumnya!

Meskipun perjalanan menuju Scream 7 dipenuhi dengan drama yang tak kalah intens dari filmnya sendiri, kehilangan dua bintang utama Melissa Barrera dan Jenna Ortega serta sutradara asli Christopher Landon semesta telah kembali selaras.

Siapakah yang datang sebagai penyelamat? Tidak lain adalah Neve Campbell, sang Sidney Prescott legendaris!


Ghostface (Scream 7)[email protected]

BACA JUGA:Film Anime Terbaik yang Bisa Ditonton di Crunchyroll Saat Ini

BACA JUGA:Judge From Hell Drakor Baru Park Shin Hye, Drakor Law Fantasi Tentang Hakim yang Dirasuki Iblis

Bersama dengan penulis naskah asli Kevin Williamson yang kini naik pangkat menjadi sutradara, Scream 7 kini melaju seperti kereta api tanpa rem menuju bioskop.

Neve Campbell pun telah mengguncang dunia maya dengan mengumumkan tanggal rilis Scream 7 yang akan menghantui bioskop mulai 27 Februari 2026!

Melalui unggahan di Instagram, Campbell memamerkan kalender dengan tanda merah berdarah di hari Jumat, 27 Februari, disertai dengan pisau khas Ghostface yang tertancap, ditambah beberapa cipratan darah untuk menggetarkan hati.

“Ini akan menjadi tahun 2026 yang mematikan,” tulis Campbell dengan penuh keyakinan, menyematkan tagar #Scream7 yang langsung memicu badai komentar dari para penggemar setia.


Jadwal rilis film Scream 7 -nevecampbell-instagram.com

Scream 7 Lebih Mendalam

Bayangkan, hanya dalam waktu kurang dari tiga tahun sejak Scream 6 menghantam box office pada Maret 2023, Ghostface akan kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: