Susu Ikan Jadi Menu Program Makan Siang Gratis, Ini 5 Daftar Alternatif Susu Selain Susu Ikan

Susu Ikan Jadi Menu Program Makan Siang Gratis, Ini 5 Daftar Alternatif Susu Selain Susu Ikan

Susu ikan masuk kedalam menu program makan siang gratis, ini daftar alternatif susu selain susu ikan-Freepik.com-

INFORADAR.ID- Susu ikan akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat masyarakat setelah calon presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memasukkannya ke dalam program makan siang gratis mereka.

Calon presiden dan wakil presiden terpilih ini telah mengumumkan bahwa susu ikan akan dimasukan kedalam program makan siang gratis.

Susu ikan ini dikatakan berfungsi sebagai pengganti susu. Susu ikan sendiri merupakan salah satu produk inovasi untuk anak tanah air yang pertama kali diperkenalkan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Karena adanya alternatif susu, sebagian orang memilih susu jenis ini sebagai pengganti susu sapi. Pada dasarnya baik pengganti susu maupun susu sapi sama-sama bermanfaat bagi tubuh.

BACA JUGA:Ini 5 Buah yang Bisa Meningkatkan Daya Ingat, Jeruk Salah Satunya? Ini Faktanya

BACA JUGA:4 Alasan Kenapa Kamu Mengalami Mimpi Buruk Saat Tidur, Ternyata Ini Penyebabnya

Penasarankan apa saja daftar alternatif susu selain susu ikan? Oleh karena itu, yuk simak dan temukan jawabannya di artikel ini.

Namun, sebelum kamu mengambil keputusan, sangat penting untuk memahami perbedaan antara susu sapi dan susu alternatif.

Susu sendiri merupakan minuman bergizi, jenis susu yang umum dikonsumsi adalah susu sapi. Namun, bagi sebagian orang dengan kondisi medis tertentu, mengonsumsi alternatif susu mungkin menjadi pilihan yang lebih baik.

Biasanya, orang yang alergi terhadap susu sapi, memiliki intoleransi laktosa, dan mengikuti pola makan vegetarian atau vegan memilih susu alternatif sebagai nutrisi tambahan.

BACA JUGA:6 Langkah Sederhana untuk Membangun Rasa Percaya Diri, No 2 Penting Banget Nih

BACA JUGA:3 Tips Public Speaking untuk Pemula Agar Tampil Menarik di Depan Umum dan Tidak Gugup

Selain susu ikan, inforadar akan memberikan berbagai alternatif susu yang harus kamu ketahui, dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa alternatif susu selain susu ikan:

1. Susu Gandum atau Oat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: