Ternyata Ini 5 Aksesoris Pria yang Wajib Kamu Pakai, Outfitmu Makin Keren

Ternyata Ini 5 Aksesoris Pria yang Wajib Kamu Pakai, Outfitmu Makin Keren

Aksesoris wajib pria-ss yt Be More Gentle-

INFORDAR.ID - Aksesoris pria jarang digunakan karena sering kali dianggap sebagai hal yang identik dengan wanita, tetapi sekarang semakin banyak pria yang menyadari pentingnya aksesoris dalam meningkatkan penampilan mereka. 

Dari jam tangan, gelang, cincin, hingga kacamata, aksesoris pria menjadi cara yang efektif untuk menambah gaya dan membuat Outfit kamu semakin keren. 

Di era modern ini, aksesoris tidak hanya sekadar pelengkap, tetapi juga menjadi bagian penting dalam mengekspresikan kepribadian. 

Pria yang memakai aksesoris dengan tepat menunjukkan perhatian pada detail dan kepedulian terhadap penampilan. Aksesoris membantu menciptakan kesan pertama yang kuat, karena hal-hal kecil ini bisa memberikan pesan tanpa perlu berbicara.

BACA JUGA:Giant Panda Hu Chun Rayakan HUT yang ke-14 di Taman Safari Bogor, Disambut Antusias oleh Para Pengunjung

BACA JUGA:Reaksi Lucu Pak Muh Melihat Maarten Paes Menahan Serangan Australia, Maarten mah Maknyuuuss

Oleh karena itu, memahami pentingnya aksesoris dan cara menggunakannya sebagai pelengkap outfit bisa membuat perbedaan dalam penampilan seorang pria.

Terdapat 5 rekomendasi aksesoris wajib dipakai pria yang dibagikan dalam kanal Youtube Be More Gentle yang aktif berbagi tips dan trick dalam kehidupan, gaya berpakaian hingga motivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik berdasarkan pengalaman dan lingkungan terdekatnya.

1. Jam Tangan

Buat kamu para laki-laki, memakai jam tangan saat bepergian sangat penting. Bukan hanya untuk memperlihatkan waktu, tapi juga pemanis dari outfit yang kamu gunakan.

Gunakan jam tangan sesuai kebutuhan dan cocok menurutmu. Misalnya saat menggunakan pakaian kerja, olahraga atau liburan tentu saja menggunakan jenis jam tangan yang berbeda. 

2. Topi

Buat kamu yang memperhatikan penampilan mungkin suka dengan menambahkan aksesoris topi, apalagi saat malas atau tidak sempat menata rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: