Harga iPhone 16 dan 16 Plus Kameranya Vertikal dengan Spesifikasi Lebih Baru

Harga iPhone 16 dan 16 Plus Kameranya Vertikal dengan Spesifikasi Lebih Baru

Harga dan spesifikasi iPhone 16 dan 16 Plus yang baru rilis--

INFORADAR.ID - Apple telah meluncurkan seri iPhone 16, memperkenalkan beberapa peningkatan pada model standar dan Plus. 

iPhone 16 dan iPhone 16 Plus dilengkapi dengan chipset terbaru yang dirancang untuk mendukung Apple Intelligence, A18. Chip ini memiliki kapasitas memori yang lebih besar dan Neural Engine 16 core yang baru.

Apple mengklaim bahwa chip A18 pada iPhone 16 dan 16 Plus dapat memberikan peningkatan dramatis dalam kinerja dan efisiensi dan peningkatan daya tahan baterai'

iPhone 16 memiliki layar tampilan OLED 6,1 inci. Layar tersebut memiliki resolusi 2556 x 1179 piksel, dengan 460 piksel per inci.

Sedangkan iPhone 16 Plus memiliki layar yang lebih besar yaitu 6,7 inci.

BACA JUGA:6 HP Android Mirip iPhone Harga 1 Jutaan dengan Kamera Boba

BACA JUGA:Harga iPhone Second Terbaru Bulan Juli


Tampilan iPhone 16 dilihat lebih dekat--

Kedua layar ini mendukung teknologi Super Retina XDR dan HDR, serta dilengkapi dengan lapisan pelindung oleophobic dan kaca keramik anti gores. Tingkat kecerahan maksimumnya adalah 2.000 nits.

Posisi kamera pada iPhone 16 dan iPhone 16 Plus telah berubah. Pada iPhone 15 sebelumnya, kamera belakang diposisikan secara diagonal, tetapi sekarang diposisikan secara vertikal.

Kedua model ini memiliki kamera belakang ganda, dengan kamera utama 48 MP yang menggunakan teknologi Sensor shift OIS dan kamera kedua adalah kamera ultra wide 12 MP.

Menurut Apple Newsroom, kamera Fusion 48MP mampu melakukan 2x optical telefoto. Sementara itu, kamera ultra-wide 12MP yang baru memungkinkan fotografi makro yang menangkap cahaya 2,6 kali lebih banyak untuk kualitas gambar yang lebih tinggi.


Spesifikasi iPhone 16 semua seri-X @theapplehub-

BACA JUGA:Fitur Baru WhatsApp Sekarang Bisa Kirim VN Sekali Dengar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: