Bruno Mars Akan Menggetarkan Jakarta, Ini 20 Lagu Paling Populer Miliknya

Bruno Mars Akan Menggetarkan Jakarta, Ini 20 Lagu Paling Populer Miliknya

Bruno Mars akan konser di Jakarta pada 11-14 September 2024.-brunomars-instagram.com

INFORADAR.ID - Bruno Mars memang tak pernah gagal dalam menciptakan musik yang mampu menggetarkan hati dan memikat jiwa. Sebagai seorang seniman serba bisa, diskografi Bruno Mars mencakup berbagai genre, mulai dari pop dan R&B hingga funk dan soul.

Inilah yang menjadikan Bruno Mars sebagai penghibur yang begitu dinamis, dan tiga konsernya di Jakarta International Stadium (JIS) pada 11, 13, dan 14 September 2024 dipastikan akan menjadi malam-malam yang penuh pesona musikal.

Bukan hanya sukses sebagai artis solo, Bruno Mars juga semakin mengukuhkan dirinya di dunia hiburan dengan proyek kolaboratifnya bersama Anderson .Paak, yaitu Silk Sonic.

BACA JUGA:Maroon 5 Akan Mengguncang Jakarta pada 1 Februari 2025, Harga Tiket Paling Murah 1,4 Juta

Duo ini, yang memulai debut resminya pada tahun 2021, langsung menyita perhatian dengan gaya retro funk yang ikonik. Bahkan, mereka berhasil menyabet empat penghargaan Grammy hanya dalam setahun setelah merilis musik bersama.

Ini hanya membuktikan bahwa apa pun yang disentuh oleh Bruno Mars, selalu berubah menjadi emas.

Saat Bruno Mars bersiap untuk mengguncang Jakarta, para penggemar sudah tak sabar untuk merasakan kekuatan musikalnya di atas panggung.

Dengan perpaduan genre musik yang bervariasi, mulai dari hits pop seperti "24K Magic", "That’s What I Like", hingga balada-balada penuh emosi seperti "When I Was Your Man", konser ini akan menjadi pengalaman luar biasa yang tak terlupakan.

Dan tentu saja, kita tak bisa melupakan Silk Sonic, proyek musik bersama Anderson .Paak—yang menjadi salah satu titik tertinggi dalam karier Bruno.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bruno Mars (@brunomars)

BACA JUGA:David Beckham Raih Emmy Award Berkat Serial Dokumenter Netflix Dirinya

Penggemar di Jakarta pasti akan berharap bisa mendengar lagu andalan mereka, "Leave the Door Open", yang menjadi hits besar dan memikat hati jutaan orang di seluruh dunia.

Mari kita lihat daftar 20 lagu Bruno Mars paling populer berdasarkan jumlah streaming di Spotify berikut ini. Mungkin salah satunya adalah lagu favorit Anda.

20 Lagu Bruno Mars Paling Populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: