David Beckham Raih Emmy Award Berkat Serial Dokumenter Netflix Dirinya

David Beckham Raih Emmy Award Berkat Serial Dokumenter Netflix Dirinya

David Beckham raih Emmy Award berkat serial dokumenter Netflix-davidbeckham-instagram.com

INFORADAR.ID - David Beckham, si bintang sepak bola legendaris yang kini berusia 49 tahun, baru saja meraih kehormatan megah: sebuah penghargaan Emmy untuk serial dokumenter Netflix-nya yang menggetarkan hati, Beckham: What Makes David Run.

Gambarannya begini: di tengah-tengah gemerlapnya Hollywood, di ajang Creative Arts Emmys yang berkilauan di Los Angeles, David Beckham tak bisa hadir secara fisik.

Namun, teknologi canggih tidak membiarkannya tersisih dari sorotan. Melalui video call, David Beckham tampak sangat antusias, meskipun dia sendiri tidak bisa hadir di lokasi.

Momen heroik ini diwarnai oleh Fisher Stevens, produser dokumenter yang penuh semangat, yang menerima penghargaan tersebut atas nama Beckham.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Sang Raja Lapangan Kini Mengincar Tahta G.O.A.T YouTube

Selama upacara, Fisher memastikan Beckham bisa ikut merasakan getaran kemenangan tersebut dengan meneleponnya secara langsung.

Sebuah klip ceria menampilkan sekelompok orang berkumpul di sekitar Fisher, sementara dia membagikan kabar gembira ini melalui telepon.

Dengan semangat yang tak tertahan, Fisher berteriak, "Baiklah David," dan Beckham, dengan wajah berseri-seri, membalas dengan kata-kata penuh kegembiraan, "Luar biasa!"

David Beckham Tidak Bisa Hadir

Sementara itu, David Beckham menyampaikan rasa kecewa karena tidak bisa bergabung langsung dengan merayakan penghargaan tersebut.

Namun, dia memastikan Fisher bahwa mereka akan memiliki pesta meriah bersama dalam waktu dekat.

Serial dokumenter empat bagian di Netflix ini memberikan pandangan mendalam tentang perjalanan hidup dan karier Beckham, mengungkap cerita-cerita menarik dari dunia sepak bola dan awal mula kisah cintanya dengan Victoria.

Dengan kemenangan ini, serial ini tidak hanya meraih penghargaan untuk kategori Serial Dokumenter atau Nonfiksi Terbaik, tetapi juga bersaing dengan beberapa kandidat berat di Emmy 2024, termasuk Quiet on Set: The Dark Side of Kids TV, STAX: Soulsville U.S.A., Telemarketers, dan The Jinx - Part Two.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix