Jangan Buru-buru Submit Pendaftaran CPNS 2024, Cek Kembali dan Perhatikan 6 Hal Ini
Potret Web SSCASN Pendaftaran [email protected]
INFORADAR.ID - Saat mendaftar CPNS 2024, penting untuk tidak terburu-buru dalam menyelesaikan pendaftaran.
Sebelum submit pendaftaran CPNS 2024, pastikan kamu telah memeriksa kembali semua dokumen dan informasi yang dibutuhkan.
Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum menyelesaikan pendaftaran CPNS 2024 agar pendaftaran kamu tidak bermasalah.
Dalam artikel ini, Inforadar.id akan membahas enam hal penting yang harus diperiksa sebelum submit pendaftaran.
BACA JUGA:Cara Cek Keaslian E-Meterai, Pelamar CPNS Harus Tahu Nih
BACA JUGA:Cara Atasi Web SSCASN Muncul Galat 500 atau Error Saat Pendaftaran CPNS 2024
Dengan memastikan semua detail sudah benar, kamu dapat menghindari kesalahan yang mungkin merugikan.
Dengan melakukan pengecekan menyeluruh, tentu akan meningkatkan peluang kamu untuk diterima tanpa harus menghadapi masalah di kemudian hari.
Dilansir dari Instagram @cpns.asn, berikut ini beberapa kesalahan yang wajib diperhatikan sebelum submit atau menyelesaikan pendaftaran CPNS 2024 agar tidak berujung fatal diantaranya:
1. Surat Pernyataan 5 Poin
Pastikan surat pernyataan 5 poin yang kamu gunakan mengikuti format resmi yang tersedia di website pengumuman seleksi CPNS untuk tahun formasi 2024.
BACA JUGA:Ini Cara Melihat Jumlah Pelamar CPNS 2024 per Instansi, Jadi Tahu Tingkat Persaingan
BACA JUGA:Mau Lolos Seleksi CPNS 2024? Ini Tips Jitu Mengerjakan Soal TWK, TKP dan TIU
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: