Tanggal Rilis Dragon Ball Daima Resmi Diumumkan

Tanggal Rilis Dragon Ball Daima Resmi Diumumkan

Dragon Ball Daima--dragon-ball-official.com

INFORADAR.ID - Berita gembira datang bagi para penggemar Dragon Ball yang sudah lama menunggu. Dragon Ball Daima, anime yang sangat dinanti-nantikan, akhirnya mengungkapkan tanggal rilis resminya! 

Pertama kali diumumkan di Panel Spesial Dragon Ball di New York Comic Con 2023, penggemar harus menunggu hingga Musim Gugur 2024 untuk menyaksikan debutnya. 

Kini, Fuji TV mengonfirmasi bahwa Dragon Ball Daima akan memulai debutnya pada tanggal 11 Oktober 2024, dalam slot waktu baru yang memukau!

Dilaporkan oleh MANTANWEB, Fuji TV memutuskan untuk menciptakan slot waktu anime yang sama sekali baru untuk Dragon Ball Daima.

BACA JUGA:Serial Anime dengan Animasi Terbaik versi Screenrant

Anime ini akan disiarkan setiap hari Jumat pukul 11:40 malam (waktu Jepang), sebuah perubahan dramatis dari slot waktu Dragon Ball Super yang dulu tayang di hari Minggu pagi.

Tak hanya itu, episode pertama Dragon Ball Daima juga akan lebih panjang, dengan tambahan 10 menit ekstra, menambah kegembiraan yang sudah membara.

BACA JUGA:Anime Baru yang Tayang Bulan September 2024, Nomor 6 Paling Ditunggu

Meski belum ada kabar tentang distributor di Barat, banyak spekulasi menyebutkan bahwa Crunchyroll mungkin akan menjadi rumah bagi Dragon Ball Daima, bersama dengan katalog Dragon Ball lainnya.

Slot waktu Jumat malam ini sangat penting karena akan disiarkan secara nasional di Jepang, berbeda dengan slot Minggu pagi yang hanya ditayangkan di jaringan lokal.

Yuichi Nakajima dari Fuji TV mengungkapkan harapannya yang tinggi untuk Dragon Ball Daima, menyebutnya sebagai "karya baru yang hebat" yang diharapkan dapat dinikmati oleh semua orang di Jepang. 

Dengan anime ini yang kembali membawa karakter ke bentuk masa kecil mereka dan menawarkan petualangan yang penuh aksi, fans lama dan baru akan disuguhkan sesuatu yang sangat istimewa.

Sebagai tambahan, Dragon Ball Daima akan memulai ceritanya setelah Majin Buu Saga tetapi sebelum kemunculan Beerus dalam Dragon Ball Z: Battle of Gods.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mantanweb