4 Jenis Tipikal Produktivitas Setiap Orang, Kamu yang Mana?

4 Jenis Tipikal Produktivitas Setiap Orang, Kamu yang Mana?

Potret orang dengan tipikal arranger.-pixabay/@geralt-

INFORADAR.ID – Produktivitas tidak hanya bergantung pada teknik dan alat, tetapi juga sangat dipengaruhi oleh kepribadian

Cara kita bekerja, cara kita mengatasi kesulitan, dan cara kita berinteraksi dengan orang lain sangat dipengaruhi oleh karakteristik dasar kita, misalnya seperti motivasi, kecenderungan untuk membuat rencana, kemampuan untuk fokus.

Kepribadian kita memainkan peran penting dalam menentukan cara kita melakukan pendekatan terhadap tugas dan tanggung jawab. 

Misalnya, seseorang dengan kepribadian organisasi yang kuat mungkin lebih cenderung menggunakan strategi manajemen waktu yang efektif, sementara kepribadian yang fleksibel mungkin lebih memilih pendekatan yang lebih mudah beradaptasi. 

BACA JUGA:6 Arti Mimpi Gigi Copot, Tandanya Misteri Kehidupan? Temukan Jawabannya di Sini

BACA JUGA:UIN SMH Banten Selenggarakan Seminar Moderasi Beragama

Memahami hubungan antara kepribadian dan produktivitas dapat membantu orang mengembangkan strategi kerja yang sesuai dengan karakteristik mereka dan mencapai hasil yang lebih optimal dan memuaskan.

Untuk mengetahui diri kamu lebih dalam, kamu bisa memperhatikan satu di atara 4 tipikil produkstivitas ini pasti ada pada diri kamu.

Sebagaimana yang disebutkan dalam unggahan @vincenttnat, berikut merupakan penjelasan lengkapnya.

1. The Prioritizer

Orang dengan tipikal produktif ini adalah tipe orang yang analitis, realistis, dan logis. Orang yang lebih menghargai pekerjaan daripada hubungan.

Mereka cenderung lebih suka bekerja sendiri. Orang seperti ini juga biasanya sangat produktif jika punya target yang ingin dicapai.

2. The Planner


Ilustrasi orang tipikal the panner.-pixabay/@Elf-Moondance-

Mereka adalah orang yang teratur dan sangat tertata, senang dengan hal-hal yang mendetail. Mereka juga akan cenderung membuat rencana yang rapi sebelum melakukan tindakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: