RM BTS Rilis Lagu Baru Kolaborasi dengan Megan Thee Stallion 6 September Mendatang

RM BTS Rilis Lagu Baru Kolaborasi dengan Megan Thee Stallion 6 September Mendatang

RM BTS Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Megan Thee Stallion 6 September Mendatang--X @bts_bighit

INFORADAR.ID - Megan Thee Stallion, yang berkolaborasi dengan BTS dalam lagu Butter versi remix, kini akan berkolaborasi dengan salah satu anggota grup KPOP global Megan Thee Stallion berkolaborasi dengan RM BTS merilis lagu baru berjudul 'Neva Play' pada tanggal 6 September 2024.

Rapper asal Amerika Serikat ini memberikan sedikit bocoran pada 29 Agustus 2024 melalui akun X pribadinya @theestallion. Ia men-tweet sebuah emoji kuda dan hati berwarna ungu serta menandai 'x' di tengahnya, yang melambangkan kolaborasi Megan dengan RM BTS.

Ia juga menambahkan emoji mata dengan mata yang melirik, seolah-olah untuk memikat para penggemar. Para penggemar pun mulai menebak-nebak siapa musisi yang akan berkolaborasi dengan Megan Thee Stallion kali ini.

Megan kembali menggoda penggemar lebih jauh dengan membagikan lagu terbaru RM “Lost!” di Instagram-nya.

BACA JUGA:Curug Leuwi Bumi Tempat Camping Terbaik di Pandeglang, Ini Rincian Harga Tiketnya

BACA JUGA:Jungkook BTS Artis Korea Pertama yang Raih BRIT Silver Inggris

Lagu ini terdapat dalam album solo kedua RM ini yang mendapat pujian dari para kritikus, Right Place, Wrong Person.


Cuitan Megan Thee Staliion dan akun resmi BTS --X

Dua hari kemudian, akun resmi BTS X @bts_bighit menanggapi cuitan Megan. Akun tersebut juga menanggapi cuitan Megan dengan emoji kuda dan landak dengan tanda 'x' di tengahnya. Tweet tersebut diakhiri dengan emoji koala dalam tanda kurung.

Para penggemar sudah mengira bahwa rapper Hot Girl Summer ini akan berkolaborasi dengan RM BTS, yang sering digambarkan dengan emoji koala. 

Megan Thee Stallion mengunggah sebuah poster dengan judul dan jadwal tayang kolaborasinya dengan RM dari BTS pukul 00:00 waktu setempat pada 2 September 2024.

BACA JUGA:Klinik Kecantikan Terbagus di Serang, Warga Serang Wajib Tahu

BACA JUGA:Tertarik ke Dunia Fashion? Ini Dia Kampus Jurusan Fashion Design Terbaik di Indonesia

"Ini adalah salah satu bait (verse) favoritku dari RM yang pernah kudengar! Aku belum pernah mendengarnya rap dengan gaya ini sebelumnya," tulis Megan Thee Stallion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: