Prediksi Super Big Match PSM Makassar vs Persib Bandung BRI Liga 1 2024/25

Prediksi Super Big Match PSM Makassar vs Persib Bandung BRI Liga 1 2024/25

BIG MATCH : PSM Makassar Akan Bertemu Persib Bandung di BRI Liga 1 Pekan ke-4.--

INFORADAR.ID - PSM Makassar dan Persib Bandung akan berjumpa di pekan ke-4 BRI Liga 1 2024/25. Pertandingan super big match ini akan berlangsung di Stadion Batakan Balikpapan dan dijadwalkan kick-off Rabu, 11 September 2024, jam 15.30 WIB. 

 

Juara BRI Liga 1 tahun 2022/23 yakni PSM Makassar akan menantang duel sengit dengan juara BRI Liga 1 tahun 2023/24 Persib Bandung. 

 

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan super big match di pekan ke-4 BRI Liga 1 2024. Saat ini PSM Makassar sedang berada di atas angin dengan perolehan yang sangat mulus dari awal liga di mulai. 

 

PSM Makassar berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 9 poin, sedangkan tamunya Persib Bandung berada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan perolehan 5 poin.

 

Sejak kompetisi ini di mulai PSM Makassar belum pernah terkalahkan sekalipun, PSM Makassar mampu menyapu 3 laga terakhir dengan kemenangan.

 

Sedangkan Persib Bandung sejak kompetisi dimulai, baru hanya memenagkan 1 kali pertandingan dan 2 pertandingan berakhir imbang. 

 

Hal ini menunjukan bahwa sang tuan rumah PSM Makassar lah yang sangat kuat untuk memenangkan pertandingan. Sama-sama belum pernah terkahlahkan saat kompetisi dimulai, Persib Bandung juga akan mempersiapkan tim dengan baik.

 

Jika dilihat dari catatan head to head atau 5 pertandingan terakhir PSM Makassar dengan Persib Bandung. PSM Makassar sangat unggul karena telah memenangkan 3 kali pertandingan melawan Persib Bandung.

 

Sedangkan Persib Bandung hanya mampu memenangkan 1 kali pertandingan melawan PSM Makassar, dan 1 kali berakhir imbang.

 

Tentu, PSM Makassar sangat unggul dan sangat memungkinkan untuk memenagkan pertandingan melawan Persib Bandung. Meskipun Persib Bandung belum pernah terkalahkan sekalipun dalam 3 pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: