Dari Jawa Sampe Korea, Inilah Daftar Konser dan Festival Musik Pada September 2024 di Indonesia

Dari Jawa Sampe Korea, Inilah Daftar Konser dan Festival Musik Pada September 2024 di Indonesia

konser dan festival musik september 2024--instagram.com

INFORADAR.ID - Jika kamu penggemar berat konser dan festival musik, maka bersiaplah, karena September 2024 di Indonesia akan menjadi bulan yang menggelegar.

Bukan hanya sekadar meriah, konser dan festival musik pada September 2024 itu penuh dengan gemerlap dan dentuman irama yang akan menghentak jiwa dan raga.

Dari festival jazz yang memukau hingga konser Kpop yang mengguncang, inilah momen yang tak boleh dilewatkan pada konser dan festival musik September 2024 Indonesia.

BACA JUGA:4 Konser Musik Terbesar di Indonesia, Ada yang di Bulan Agustus dan Oktober 2024

Berikut adalah beberapa event spektakuler yang harus kamu catat dalam kalender:

1. Lawu Jazz Festival 2024

Bayangkan menyaksikan musisi jazz kelas dunia di lereng Gunung Lawu yang megah. Lawu Jazz Festival 2024 adalah mimpi yang menjadi nyata bagi para pecinta jazz. 

Untuk pertama kalinya, Karanganyar akan memanjakan telinga dan mata dengan lantunan musik jazz yang elegan di Tawangmangu Wonder Park, sebuah lokasi eksotis dengan latar belakang Gunung Lawu. 

Diselenggarakan selama dua hari, 14-15 September 2024, festival ini akan menghadirkan musisi jazz nasional dan internasional, plus sentuhan budaya lokal yang magis.

2. Projek D Festival

Kota Solo kembali bergetar! Pada 7-8 September 2024, Projek D Vol. 3 akan mengambil alih De Tjolomadoe, sebuah lokasi yang tak hanya megah tapi juga sarat sejarah.

Festival ini adalah panggung bagi musisi-musisi tanah air untuk bersinar di bawah gemerlap lampu dan sorotan penonton yang haus akan hiburan berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: