5 Aplikasi Membuat Desain Baju Mudah di HP dan Laptop

5 Aplikasi Membuat Desain Baju Mudah di HP dan Laptop

5 Aplikasi desain baju di HP dan laptop--

INFORADAR.ID- Tertarik untuk mencoba mendesain baju, tetapi bingung memulainya? Tidak perlu khawatir, sekarang kamu dapat mendesain pakaian dengan mudah.

Jika dulu membuat desain baju membutuhkan sketsa di kertas, sekarang dapat dilakukan dengan aplikasi desain baju di ponsel dan laptop.

Berbagai aplikasi desain untuk membuat desain baju secara online banyak dan mudah diakses saat ini. 

Aplikasi-aplikasi desain baju memiliki banyak fitur bagi pengguna baik profesional maupun amatir untuk mendesain pakaian yang unik dan personal.

BACA JUGA:Tak Muncul Setahun, SM Umumkan Taeil Keluar Dari NCT Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

BACA JUGA:Dilihat dari Fisik, Ternyata Ini Tanda-tanda Seseorang yang Punya Wajah Cantik yang Dilihat dari Penampilannya

1. T-Shirt—Yayprint

T-Shirt—Yayprint merupakan aplikasi desain paling mudah memiliki berbagai fitur yang lengkap untuk membantu mendesain baju sesuai keinginanmu. Dengan aplikasi ini memungkinkan mendesain kaos dengan mudah dan cepat dibantu dengan beberapa template yang dapat pilih dan buat. Aplikasi ini dapat diunduh di perangkat iOS atau Android, sehingga kamu dapat mendesain di mana saja dan kapan saja.

2. Adobe Illustrator

Adobe Illustrator adalah aplikasi editing yang paling umum digunakan oleh banyak orang, dan tentu kamu dapat mendesain baju dengan menggunakan toolsnya yang lengkap. 

BACA JUGA:Anti Lemot, Begini Cara Memilih HP yang Cocok Bagi Para Gammers!

BACA JUGA:7 Tanda Penyakit yang Bisa Dilihat dari Wajah, Salah Satunya Ini

Namun, ada beberapa tantangan karena banyaknya tools yang tersedia. Jadi, pelajari setiap detail penggunaan alatnya. Adobe Illustrator akan jadi aplikasi desain baju terbaik jika kamu sudah terbiasa menggunakannya.

3. Corel Draw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: