Dybala Tolak Tawaran 75 Juta Klub Arab Saudi

Dybala Tolak Tawaran 75 Juta Klub Arab Saudi

Dybala menolak tawaran klub Arab Saudi dan memutuskan setia pada AS Roma-paulodybala-instagram.com

INFORADAR.ID - Kisah ini bak drama epik di panggung sepak bola dunia! Paulo Dybala, sang maestro Argentina yang penuh sihir, telah membuat keputusan yang mengguncang jagat raya.

Paulo Dybala menolak tawaran fantastis sebesar 75 juta dari tanah Arab yang menggoda, seolah-olah itu hanyalah sekeping permen.

Tawaran yang akan membuat siapa pun terpikat untuk mengepakkan sayap menuju Al-Qadsiah, namun tidak dengan Dybala. 

Keputusan Dybala untuk tetap mengenakan seragam Giallorossi membuat para penggemar Roma menjerit kegirangan, seperti saat menemukan harta karun yang tak ternilai.

Lewat sebuah unggahan di Instagram yang memukau, Dybala menyatakan cintanya yang tak tergoyahkan untuk Roma: "Terima kasih Roma, sampai jumpa pada hari Minggu". 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala)

BACA JUGA:Channel YouTube Ronaldo, Baru Launching Langsung 3 Juta Subscriber

Pesan singkat itu meledakkan hati para penggemar, seakan menjadi mantra magis yang menenangkan jiwa mereka.

Oriana Sabatini, Leo Paredes, dan rekan-rekan setimnya membanjiri unggahan itu dengan hati dan dukungan, seolah-olah mereka juga tak percaya dengan keajaiban ini.

Al-Qadsiah Tawar Dybala 75 Juta Plus Bonus

Bayangkan, kemarin Dybala telah mendapat tawaran megah, 75 juta selama tiga tahun! Angka yang bisa membuat siapa pun jatuh pingsan.

Namun, di bawah sinar bulan Trigoria, ia memutuskan untuk tetap berada di sisi yang penuh kasih dari Giallorossi, meski itu berarti harus menolak langkah yang penuh godaan dari klub Arab.

Dilansir dari La Gazzeta, negosiasi berlangsung sengit. Di satu sisi, Al-Qadsiah mencoba bermain dengan angka 3 juta plus bonus, jauh dari harapan Roma yang berharap setidaknya 18 juta. 

Sementara klausul yang seharusnya berlaku hingga 31 Juli tak lagi relevan dalam pertempuran ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gazzetta.it