Hadir di Jakarta, The Surosowan Sajikan Kuliner Khas Banten

Hadir di Jakarta, The Surosowan Sajikan Kuliner Khas Banten

Direktur PT Krakatau Steel Purwono Widodo (tengah), Direktur PT Krakatau Sarana Properti Iip Arief Budiman (kemeja biru, dan tokoh pendiri Provinsi Banten KH. Embay Mulya Syarif (peci hitam) berfoto bersama di peresmian The Surosowan Jakarta.--

INFORADAR.ID- The Surosowan, restoran nomor 1 di Cilegon Banten yang dikenal dengan keunikan cita rasa dan kualitas hidangan khas Banten, kini resmi membuka cabang barunya di Jakarta pada hari ini, Selasa (20/8/2024).

Bertempat di Grand Floor Gedung Krakatau Steel, Jakarta Pusat, acara Grand Launching The Surosowan Jakarta ini dihadiri langsung oleh Direktur PT Krakatau Steel Purwono Widodo, serta Direktur PT Krakatau Sarana Properti Iip Arief Budiman, tokoh pendiri Provinsi Banten KH. Embay Mulya Syarif dan undangan lainnya.

Direktur PT Krakatau Sarana Properti Iip Arief Budiman mengatakan, pembukaan restoran ini menjadi langkah penting dalam ekspansi PT Krakatau Sarana Properti (PT KSP), setelah kesuksesan besar The Surosowan di Kota Cilegon.

BACA JUGA:Mudah Banget! Begini Cara Buat Chilli Oil Ala Devina Hermawan, Catat Resepnya

BACA JUGA:Ciri-ciri Perempuan Cerdas Berdasarkan Ilmu Psikologi, Salah Satunya Mudah Beradaptasi

"Keberhasilan The Surosowan di Cilegon menjadi landasan utama untuk ekspansi ini. Restoran ini telah mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Cilegon dan sekitar, menarik perhatian kuliner lokal dengan sajian autentik yang memikat," ujar Iip saat sambutan.

Dengan semangat yang sama, lanjut Iip, PT KSP kini memperluas jangkauan pasar mereka ke Jakarta, menawarkan pengalaman kuliner yang kaya akan warisan budaya Banten.

Menu yang ditawarkan di The Surosowan Jakarta mencakup berbagai pilihan hidangan khas Banten, masakan Asia, Peranakan, serta hidangan Western. 

BACA JUGA:Resep dan Cara Membuat Mie Gacoan Ala Devina Hermawan, Pecinta Makanan Pedas Merapat

BACA JUGA:5 Alasan Penting Pria Harus Punya High Value, Karena Ini

"Restoran ini dirancang untuk menjadi tempat yang ideal bagi makan siang dan juga sebagai co-working space, memberikan suasana nyaman untuk bersantap sambil bekerja atau mengadakan pertemuan," kata Iip.

Sementara, Direktur PT Krakatau Steel Purwono Widodo berharap besar, untuk perkembangan The Surosowan di Jakarta.

"Dengan dibukanya The Surosowan di Jakarta, diharapkan restoran ini dapat menjadi destinasi kuliner baru yang menarik, tidak hanya bagi warga Jakarta, tetapi juga bagi para pecinta kuliner yang ingin menikmati kelezatan autentik Banten di ibu kota," tukas Purnomo Widodo.

BACA JUGA:Negara dengan Angka Kelahiran Tertinggi di Dunia, Indonesia Termasuk? Yuk Temukan Jawabannya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: