Lagu 'You Look Like You Love Me' Menjadi Sound Trend TikTok, Begini Makna dan Lirik Lagunya

Lagu 'You Look Like You Love Me' Menjadi Sound Trend TikTok, Begini  Makna dan Lirik Lagunya

Trend TikTok you look like you love me-ss beranda TikTok-

INFORADAR.ID - Lagu You Look Like You Love Me kini sedang ramai digunakan sound di social media khususnya TikTok sebagai konten bucin.

Lagu You Look Like You Love Me dari Riley Green dan Ella Langley yang belum lama rilis pada 21 Juni 2024 

Trend yang menggunakan lagu You Like Look You Love Me menunjukkan video yang terdiri dari 2 slide foto. Pada slide pertama menunjukkan foto sendiri dan slide kedua foto saling tatap atau sedang ditatap oleh seseorang, pasangan atau idola.

Selain slide foto, terdapat juga video sepasang kekasih yang pada bagian lirik 'you look like you love me' terdapan adegan sepasang mata yang menatap kekasihnya tau dua pasang mata yang saling tatap.

Namun terdapat juga konten yang melesetkan trendnya seperti hanya video dirinya sendiri, pemandangan, atau apapun yang disukai selera masing-masing.

Seperti video yang diunggah oleh dalam aplikasi TikTok dengan user @metakikd yang mengunggah video foto yang terdiri dari 2 slide dengan sound Lagu You Look Like You Love Me.

BACA JUGA:Smartphone Paling Laris di Dunia 2024: Samsung dan Apple Tak Tergoyahkan, Xiaomi Curi Perhatian

BACA JUGA:6 Penyebab Berat Badanmu Susah Turun, Jangan Dibiasakan!

pada slide pertama menunjukkan foto seorang perempuan yang menggunakan pakaian seragam olahraga berbahan jersey dan slide kedua perempuan dan laki-laki memakai seragam putih abu-abu sedang duduk di kursi kelas, perempuan itu ditatap oleh laki-laki disampingnya.

Makna dari lagu ini sangat mendalam, lagu ini menceritakan seorang perempuan yang mengira jika dirinya sedang disukai oleh seorang laki-laki dan perempuan itu tidak mempermasalahkan hal tersebut karena ia juga menukainya.

berikut lirik lagu 'You Look Like You Love Me' yang menjadi trend di TikTok  

I was all but 22

I think at the time

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: