Cassandra Lee Resmi Menikah, Akan Laksanakan Resepsi Tahun Depan

Cassandra Lee Resmi Menikah, Akan Laksanakan Resepsi Tahun Depan

pernikahan Cassandra dan Ken-Instagram @cassandraslee-

INFORADAR.ID - cassandra Lee resmi menikah dengan Ryuken Lie pada Kamis, 8 Agustus 2024 lalu. Moment pernikahannya diunggah dalam akun Instagram Cassandra @cassandraslee pada Senin, 12 Agustus 2024.

"Well, we did it, tanggal 8/8/2024 kemarin , aku dan ken menjalani proses pemberkatan intimate/Holy Matrimony di gereja dikelilingi sama orang2 tersayang kita!" tulis Cassandra saat mengumumkan moment pernikahannya dalam akun Instagram miliknya.

Diketahui Cassandra dan Ryuken Lie melangsungkan resepsi di tahun depan karena menunggu keluarga mereka diluar negri agar bisa hadir, hal ini juga sudah disetujui oleh dua pihak keluarga mereka.

"Untuk resepsinya sendiri kami akan laksanakan tahun depan karena nunggu keluarga kami yang dari luar negri untuk bisa hadir. Kedua keluarga kami juga puji Tuhan setuju supaya hubungan kami semakin diberkati tuhan," lanjut tulisan Cassandra.

BACA JUGA:Arak Semarak Rizki Juniansyah di Serang, Ini Rutenya

BACA JUGA:Viral Kasus KDRT Selebgram, Begini Tips Jaga Keharmonisan Rumah Tangga dari Andini Youtuber Inspiratif

5 hari yang lalu tepat pada Kamis, 8 Agustus 2024, Cassandra mengunggah foto lamaran antara dirinya dengan Ryuken Lie, tak menunggu waktu lama saat 3 hari kemudian Cassandra mengunggah momen pernikahannya.

Kabar pernikahan Cassandra Lee membuat warganet khususnya fans Cassandra terkejut dengan tiba-tibanya unggahan terbaru Cassandra. Kolom komentar unggahan tersebut dipenuhi dengan ucapan selamat, rasa terkejut dan rasa syukur para fans dan teman-teman Cassandra.

Berikut beberapa ucapan dalam komentar unggahan Instagram Cassandra Lee.

"Ini konsepnya emang tiba-tiba begitu ya, selamat Cassi," @aishappy_

"Karakter antagonisku pun menemukan jodohnua," @jjeopel

"Seneng banget lihat orang yang udah dilamar terus married," @powlliazhar_  

"baru aku kanget udah terkejut lagi, congrats sayang aku," @laniafira

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: