11 Cara Agar Kamu Memiliki Banyak Teman, Sudah Dicoba?

11 Cara Agar Kamu Memiliki Banyak Teman, Sudah Dicoba?

Potret beberapa orang yang menjalin pertemanan dengan baik.-doc pribadi/GerRB-

INFORADAR.ID – Setiap orang itu unik dan memiliki kepribadian yang berbeda. Kepribadian dibentuk oleh kebiasaan, lingkungan, genetika, dan pengalaman hidup. 

Kemampuan untuk berinteraksi juga bervariasi dari satu orang ke orang lain. Beberapa orang dapat bergaul dengan baik dengan orang lain, sementara lainnya pemalu dan sulit bersosialisasi. 

Seiring bertambahnya usia, berteman dan mulai bersosialisasi dengan seseorang harus memberikan kesan yang baik. Karena tidak mudah untuk bergaul dengan semua orang.

Bergaul dengan orang lain sebenarnya tidak sulit dan jika anda tahu bagaimana membuat mereka merasa nyaman, hingga pada akhirnya kalian bisa menjadi teman.

BACA JUGA:Untuk Maba: Kenali Jenis Teman Kuliah yang Dapat Menemanimu untuk Grow Up

BACA JUGA:Tren Bernyanyi di Live TikTok Datangkan Cuan

Berikut merupakan beberapa cara bergaul dengan baik agar kamu bisa mendapatkan banyak teman dan memiliki pergaulan yang positif:

1. Belajar Menerima Diri Sendiri

Pertama, anda harus belajar untuk menerima diri anda apa adanya. Setiap orang, termasuk anda, memiliki kelebihan dan kekurangan.

 Jika anda terus berfokus pada kekurangan anda, anda akan dipenuhi dengan emosi negatif. Misalnya, perasaan rendah diri, kurang dihargai, dan kurang diterima. Namun, mungkin hanya perasaan anda sendiri yang membuat anda kesepian.

2. Bergaul dengan Niat yang Baik

Pentingnya memulai sebuah hubungan dengan niat yang baik sangat diperlukan saat ini, ketika kita mendengar begitu banyak cerita tentang kenakalan remaja. 

Kecenderungan anak muda untuk berperilaku buruk dapat dimulai dari niat yang tidak baik saat berteman. Sangat penting untuk memilih teman yang berkarakter sebagai teman yang baik dan jujur. 

3. Perluas Lingkup Sosialmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: