Lagu 'Bukan Cinta Manusia Biasa' Naik Drastis di Sosial Media, Berkat Kapal Cipel

Lagu 'Bukan Cinta Manusia Biasa' Naik Drastis di Sosial Media, Berkat Kapal Cipel

Unggahan TikTok Cipel-ss beranda TikTok-

INFORADAR.ID - Bukan Cinta Biasa adalah salah satu lagu dewa 19 yang saat ini sedang ramai di media sosial, lagu ini dijadikan sound pada video TikTok ataupun reels Instagram dalam video kapal Cipel yaitu asmara Syifa Hadju (Cipa) dan Elrumi.

Ramainya penggunaan sound lagu Bukan Cinta Manusia Biasa bermula dari podcast BOHO  dalam kanal Youtube TS Media, disana Elrumi mendapatkan pertanyaan apa top 3 lagu dewa menurut  Elrumi.

Elrumi menyebutkan salah satunya adalah lagu Bukan Cinta Biasa, menurutnya lagu ini adalah lagu yang paling mewah namun paling tidak laku juga, "Bukan Cinta Manusia Biasa lagu Dewa yang paling mewah tapi paling gak laku," ungkap Elrumi.

Lagu tersebut ternyata yang menyebabkan Dewa bubar, "Itu lagu yang menyebabkan Dewa bubar, ayah udah bikin lagu aransemen sesulit mungkin tapi yang laku yang begitu-begitu, tapi menurut gua itu lagu dewa yang paling gila aransemennya," lanjut Elrumi.

Diungkapkan lagu Dewa paling gak laku pada setahun lalu, kini lagu Bukan Cinta Manusia Biasa naik daun berkat kapal Cipel, cuplikan scene pengakuan Elrumi pada podcast tersebut juga di share dalam aplikasi TikTok oleh user @asecretonlyy pada Kamis, 9 Agustus 2024.

BACA JUGA:Ini Kesan Pertama Ahmad Dhani Bertemu Syifa Hadju, Pertanda Beri Restu?

"@elrumu kasih tahu ayah!  Lagu ini emang mewah dan magic banget sekarang sudah jadi athem kapal kita," tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

Netizen berpendapat jika lagu ini sekarabg melekat dari pada hubungan asmara Syifa Hadju dan Elrumi (Cipel). "Sekarang lagunya udang melekat di Cipel," tulis user @andini305 pada kolom komentar tersebut.

Unggahan TikTok dan Reels menggunakan sound lagu Bukan Cinta Biasa yang ramai ini mengambil part reffnya.

Cintaku ini

Bukan cinta milik manusia biasa

Cintaku ini

Cinta sejati yang paling sejati

BACA JUGA:Maia Estianty Akui Lebih Dulu Incar Syifa Hadju Ketimbang El, Suruh Tissa Biani Dekatkan Keduanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: