Konser di Tangerang Agustus Ini, Jangan Sampe Keabisan Tiket

Konser di Tangerang Agustus Ini, Jangan Sampe Keabisan Tiket

Konser di Tangerang -Instafram @hoorafest @tangerangkota-

INFORADAR.ID - Siap-siap Agustusmu akan dipenuhi dengan hiburan spesial hut RI ke 79 salah satunya adalah event konser di Tangerang.

Pecinta konser jangan sampai terlewatkan apalagi guest starnya adalah idolamu sendiri khusunya untuk sekitar Tangerang karena konser-konser ini akan menjadi momen yang berkesan buat kamu.

Terdapat dua event untuk konser di Tangerang di Bulan Agustus ini, yaitu Tangerang Digifest Vol 2 2024 dan hoora fest, berikut informasi selengkapnya.

1. Tangerang Digifest Vol 2 2024

Tangerang digiefest adalah festival tahunan kota Tangerang yang dapat menjadi hiburan spesial buat kamu. Konser ini akan digelar di alun-alun kota Tangerang selama 2 hari yaitu 22-23 Agustus 2024.

BACA JUGA:4 Konser Musik Terbesar di Indonesia, Ada yang di Bulan Agustus dan Oktober 2024

Konser yang akan dimeriahkan oleh Guyon Waton dan The Changcuters bisa kamu dapatkan tiketnya secara gratis, caranya dengan instal dan daftar akun aplikasi TangerangLlVE.

Bukan sekedar konser, terdapat berbagai macam lomba juga seperti desain, city branding, menggambar, mewarnai dan cerdas cermat.

2. Hoora Fest 2024

Hoora fest akan diselenggarakan selama 2 hari juga yaitu 24-25 Agustus di Yonif Makanes 203 Jatake, Tangerang dengan guest star yang berbeda per harinya.

Day 1 : Yura Yunita, Bernadya, Feby Putri, Endah N Rhesa, The Rain, Fabio Asher, Hura-hura Club, Achin Gold Lion dan Toys Of Boys.

Day 2 : Dewa 19 Ft. Ello, Tulus, Idgitaf, Haira, Dere, Fiersa Besari, Hivi!, Nulis dan Desak.

BACA JUGA:RI Fest Akan Gelar Konser Musik Selama 3 Hari, Diisi Dengan Puluhan Musisi Ternama

Untuk kamu yang pengin menonton idolamu baik di hari pertama maupun kedua, segera beli tiketnya di website dewatiket.id atau datang langsung ke spot offline ticket box hoorafest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: