5 HP TECNO Harga 2 Juta Baterai Awet Dipakai Game Selama Sehari

5 HP TECNO Harga 2 Juta Baterai Awet Dipakai Game Selama Sehari

Rekomendasi hp TECNO 2 juta--Dok. TECNO

INFORADAR.IDHP Tecno muncul sebagai pesaing baru pada pasar smartphone Indonesia. Sejak 2020 Tecno sudah dilirik peminatnya.

Kelebihan brand Tecno ini memiliki desain yang senantiasa memberikan desain yang tak membosankan, seperti Tecno POVA 3 dan Tecno Spark 6 2021.

Selain itu didukung dengan harganya yang terjangkau yakni 1-2 jutaan. Meski harganya murah Tecno memiliki spesifikasi yang bagus.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi hp harga 2 juta dapat mempertimbangkan brand Tecno berikut ini.

TECNO Spark 20 Pro+

Model kelas atas dari seri Tecno Spark 20 Series adalah prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate, yang menampilkan performa superior untuk berbagai tugas mulai dari produktivitas, multimedia, dan game.

BACA JUGA:Mabok Sambil Naik Skuter, SUGA BTS Diselidiki Polisi

BACA JUGA:Mayoritas Lulusan SMK di Banten Jadi Pengangguran

TECNO Spark 20Pro + dilengkapi dengan layar AMOLED 6.78 inci dan resolusi FHD+ (100 x 2436). Layar ini mendukung kecepatan refresh hingga 120 Hz, yang sudah tinggi, yang memastikan visual gambar dan navigasi yang mulus.

Untuk memotret, TECNO Spark 20 Pro + dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 32 MP. Kamera belakang memiliki kamera utama 108 MP, yang memungkinkan Anda mengambil gambar yang jernih dan detail. Kedua kamera tersebut dilengkapi dengan dual flash.

Performa keseluruhan TECNO Spark20Pro + disediakan oleh baterai berkapasitas tinggi 500 mAhdengan teknologi pengisian cepat 33W

TECNO Pova 6

TECHNO Pova6 dibekali layar AMOLED berukuran 6,67 inci dan mendukung refresh rate 120 Hz, yang menjadi salah satu keunggulan di bidang gaming.

Resolusi maksimum layar ini mencapai 1080x2460.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: