2 Film Terbaru yang Dibintangi Megan Domani, Keduanya Tentang Perjodohan Lho

2 Film Terbaru yang Dibintangi Megan Domani, Keduanya Tentang Perjodohan Lho

Film terbaru Megan Domani-Instagram @viuindonesia @azzaminefilm-

INFORADAR.ID - Film terbaru yang dibintangi Megan Domani akan menjadi hiburan menarik untukmu dengan judul Algrafi dan Azzamime yang mana keduanya adalah cerita yang diangkat dari Novel

Tayangnya film yang dibintangi Megan Domani ini sangat ditunggu untuk ditonton, khususnya mereka sebagai pembaca setia Wattpad atau novel tersebut.

Pada trailer Azzamine dan Algrafi yang sudah rilis, banyak netizen yang beranggapan jika Megan Domani sangat cocok dengan perannya, pembaca dari wattpad atau novelnya pun merasa tak salah pilih dalam pemilihan peran  utamanya. Megan pun senang dengan respon netizen karena ia sendiri tahu bagaimana rasanya berekspektasi  sama suatu karakter.

"Sebenernya agak deg-degan ya aku karena emang banyak banget ternyata yang baca novel ini dan aku kan pembaca novel, jadi aku tahu rasanya ekspektasi pada suatu karakter," ucap Megan dalam video di Instagram @azzaminefilm dslam challange membacakan komentar netizen yang dibahas oleh megan.

Berikut ini 2 film terbaru yang dibintangi Megan domani.

1. Azzamine

Disini, Megan Domani sebagai Jasmine disandingkan dengan Arbani Yasiz yang berperan sebagai Azzam. Film yang digarap dari novel karya Sophie Aulia ini mengangkat kisah tentang sebuah pertemuan yang tiba-tiba antara dua orang yaitu Azzam dengan sosok yang religius dan memiliki tutur kata yang lembut dijodohkan dengan Jasmine yang justru sebaliknya.

BACA JUGA:Menarik! Trailer Film Kaka Boss yang Menghadirkan Warna Baru dalam Perfilman Indonesia

BACA JUGA:Berdasarkan Kisah Nyata Penulis, Berikut Sinopsis Film Rumah Dinas Bapak yang Dibintangi Komika

Jasmine memiliki kekasih yang bernama Deka, hubungan mereka sudah berjalan 4 tahun maka Jasmine tidak siap dengan perjodohan ini sedangkan Azzam menerima karena ingin berbakti kepada kedua orangtuanya. Jasmin harus memutuskan siapa yang harus ia pilih.

Buat kamu yang penasaran, film ini akan tayang di bioskop pada 22 Agustus 2024 mendatang.

2. Algrafi

Masih tentang perjodohan, di film ini Megan domani berperan sebagai Naya yang disandingkan dengan Junior Robert yang berperan sebagai Algrafi

Algrafi dipaksa pulang ke Indonesia dari Amerika karena gagal dalam pendidikannya disana,  Algrafi dan Naya mendapat kabar bahwa jika mereka akan dijodohkan, namun mereka menolak perjodohan ini meskipun sudah berteman sedari kecil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: