Mayene Honor of Kings, Build Item, Arcana dan Combo Terbaik

Mayene Honor of Kings, Build Item, Arcana dan Combo Terbaik

Build item Mayene Honor of Kings-honorofkings.com-

INFORADAR.ID - Sedang berburu hero untuk menghancurkan lawan di Clash Lane? Jangan cari yang lain, karena Mayene Honor of Kings adalah jawaban sempurna!

Mayene Hero Fighter game Honor of Kings ini bukan hanya mengganggu lawan, tapi juga bikin mereka frustrasi karena skill-skillnya yang luar biasa.

Mayene Honor of Kings ini bagaikan murid nakal yang punya segudang kemampuan hebat, sulit diatur tapi mematikan di medan perang.

Gurunya, Fuzi, sering menyebut Mayene sebagai siswa yang tak kenal aturan di Jixia Academy.

Mayene juga punya masa lalu kelam dengan ayahnya, seorang pahlawan gagal, yang membuatnya punya pandangan sinis tentang hero.

BACA JUGA:Build Item Li Bai Honor of Kings Terbaik

Walaupun Mayene bercita-cita menjadi guru di Jixia, impian itu terhenti karena ia harus memenuhi janji terakhir ibunya untuk mencari Captain Red Hawk di Navenia. Perjalanan ini membawanya pada berbagai tantangan yang menguji kemampuannya.

Mayene mungkin terlihat brutal dan nakal, tapi di balik itu semua, ia adalah ahli bela diri yang mampu beradaptasi dengan berbagai situasi. Inilah yang membuatnya menjadi hero yang dinamis dan mematikan di setiap pertempuran.

Nah, dikutip dari laman Lapakgaming pada Selasa, 6 Agustus 2024, berikut ini adalah kombinasi skill Mayene yang bisa kamu gunakan untuk menghancurkan lawanmu:

Combo Mayene Honor of Kings

  • Combo ganking: Skill 2 > Skill 1 > Ultimate > Skill 2 > Skill 1 > Skill 2 > Skill 1
  • Combo serangan langsung: Skill 1 > Skill 1 > Skill 2 > Skill 2 > Ulti > Skill 1 > Skill 2 > Skill 1 > Skill 2

Kamu bisa menggunakan kombinasi ini untuk memberikan efek CC dan damage yang mematikan kepada musuh. Bonus movement speed dari ulti membuat musuh sulit kabur. 

Jika ingin menghindari musuh, gunakan Combo Skill 2-2 dan kombinasikan dengan Combo 1-1 untuk memberi CC dan burst damage. Terakhir, gunakan Combo 2-1 untuk menghancurkan hero musuh dengan HP rendah.

BACA JUGA:Build Item Fang Honor of Kings, Musuh Auto Rata

Untuk membangun Mayene agar semakin mematikan, berikut adalah item build yang disarankan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lapakgaming.com