Lagu Bernadya Menggema di Kalangan Anak Muda

Lagu Bernadya Menggema di Kalangan Anak Muda

Bernadya, penyanyi muda asal Surabaya.-Instagram @bernadyaribka-

INFORADAR.ID – Penyanyi muda bertalenta Bernadya menjadi idola baru di kalangan anak muda. Hal ini karena lagu-lagu yang dibawakan sangat related dengan kehidupan anak muda.

Gadis asal Surabaya ini berhasil menarik perhatian anak muda karena lagu-lagu yang dibawakannya.

Selain memiliki kemampuan bernyanyi dengan suara emasnya, pemilik nama lengkap Bernadya Ribka Jayakusuma ini memiliki kemampuan menciptakan lagu yang tidak perlu diragukan lagi.

Seperti lagu berjudul Satu Bulan yang sempat viral beberapa waktu lalu yang diciptakan oleh Bernadya. Lagu ini berhasil membuat para pendengarnya merasakan makna yang disampaikan.

BACA JUGA:Sering Dihujat Karena Kondisi Fisiknya, Aurel HermansyahBuatkan Lagu ‘Aku Juga Manusia’: Mewakili Banget

Solois tanah air kelahiran 2004 ini kini berafiliasi dengan label musik Juni Records dari tahun 2022. Berada dititik kesuksesan, karir Bernadya tidak selalu berjalan dengan mulus.

Pada tahun 2016 ia pernah beradu nasib dengan mengikuti The Voice Kids Indonesia musim pertama. setelah itu Bernadya kemudian memilih berkarir di dunia musik bersama sang kakak Celine. Saat itu keduanya sempat mengeluarkan lagu yang berhasil diterima oleh para pecinta musik tanah air.

Debut single lagu berjudul Lugu menjadi awal mula Celine dan Bernadya dikenal oleh publik. Lagu Lugu juga berhasil eksis dan diputar di berbagai penjuru daerah di tanah air.

Single pertama Celine dan Bernadya juga banyak disukai oleh kalangan anak muda. Banyak juga pengguna media sosial menggunakan lagu mereka.

Namun pada tahun 2022, Celine memilih fokus pada Pendidikan yang saat itu mulai menjadi mahasiswa.

Hingga akhirnya Bernadya memulai karirnya di dunia musik sebagai solois.

Lagu berjudul Apa Mungkin menjadi debut Bernadya sebagai solois tanah air. Sama seperti lagu Lugu, lagu berjudul Apa Mungkin juga berhasil diterima dan mendapatkan respon positif dari para penggemarnya.

Telah didengar lebih dari 99 juta di platform musik Spotify, lagu berjudul Apa Mungkin menjadi lagu pertama yang membuat Bernadya semakin disukai oleh anak muda.

BACA JUGA:Akan Dibuatkan MV, Apa Makna Lagu Gala Bunga Matahari Karya Sal Priadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: