Menu Makan yang Gak Gitu-gitu Aja Ala Chef Victor, Jebolan Master Chef Indonesia

Menu Makan yang Gak Gitu-gitu Aja Ala Chef Victor, Jebolan Master Chef Indonesia

Resep menu makan simple Chef Victor-ss Instagram @victoragustino_-

INFORADAR.ID - terkadang menu makan sehari-hari bisa terasa monoton dan membosankan. Namun, dengan sedikit kreativitas, kamu bisa mengubah bahan-bahan yang sama menjadi hidangan yang berbeda dan menarik. 

Victor Agustino, seorang koki selebritas jebolan master chef Indonesia season 9 , pemiliki rumah makan padang Rindu Rasa dan juga seorang aktor. Ia aktif berbagi resep menu makanan simpel dalam akun Instagram resminya dengan user @victoragustino_.

Buat kamu yang penasaran dengan cara buat menu makan yang gak gitu-gitu aja, berikut ini 5 resep yang dibagikan Victor dalam akun Instagramnya.

1. Buncis Crispy Chili Padi

- Siapkan 500gr buncis lalu potong sesuai keinginan dan masukkan kedalam wadah

- Taburkan tepung maizena diatas buncis lalu aduk hingga merata

- siapkan 8 sdm tepung terigu, 200 ml air, 1/3 sdt baking powder, 1/3 sdt baking soda, 1 sdt kaldu ayam dan 1/3 sdt garam lalu aduk hingga merata

- Buncis yang sudah diaduk dengan maizena masukkan kedalam adonan tepung terigu lalu goreng kedalam minyak yang sudah dipanaskan

- jika sudah matang dan menguning angkat dan tiriskan

Resep dalam membuat chili padinya, siapkan 5 cabai merah keriting, 5 cabai hijau kriting, 10 cabai rawit hijau, 5 bawang merah, 5 bawang putih, 4 daun jeruk, 1 sdt kaldu ayam, 1/3 sdt sdt garam, 1/4 sdt merica, sedikit minyak lalu haluskan menggunakan cover.

Tumis resep chili padi yang sudah dihaluskan, masukkan buncis yang sudah digoreng sampai merata lalu tiriskan. Buncis Chili Padi siap dinikmati.

BACA JUGA:Khas Serang, Ini Resep Nasi Bakar Merah Ala Chef Rudy yang Bikin Nagih

2. Honey Butter Chicken 

- Siapkan 2 fillet ayam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: