Dibantai Saat Man Utd vs Liverpool, Ten Hag: Kita Mengalami Beberapa Cedera

Dibantai Saat Man Utd vs Liverpool, Ten Hag: Kita Mengalami Beberapa Cedera

Punggawa Manchester United, Amad Diallo (Merah) saat pertandingan Man Utd vs Liverpool pada ajang USA Tour 2024.-manchesterunited-instagram.com

INFORADAR.ID - Erik ten Hag baru saja memberikan kabar terbaru tentang kondisi skuadnya setelah berakhirnya Tour 2024, dipersembahkan oleh Snapdragon ketika Man Utd vs Liverpool.

Manchester United (Man Utd) menutup pramusim dengan kekalahan pahit 3-0 dari Liverpool, meski demikian, skor akhir ini mungkin agak tidak adil, mengingat The Red Devil menciptakan banyak peluang emas sepanjang pertandingan yang menegangkan itu.

Dilansir dari website resmi, dalam sebuah wawancara, pelatih Man Utd, Eric Ten Hag, memberikan pernyataan. Simak apa yang dilontarkannya berikut ini.

BACA JUGA:Profil Chido Obi-Martin, Wonderkid Arsenal yang Nyebrang ke Manchester United

"Celakanya, kita tidak keluar dari laga ini tanpa cedera, dengan beberapa cedera yang cukup parah di lini pertahanan kita."

"Kita harus selalu waspada terhadap apa yang terjadi," ujar sang manajer dalam wawancara pascapertandingannya dengan MUTV.

"Penilaian awal, tentu saja, cedera Will Fish tampaknya serius. Kami juga harus menarik Jonny Evans di babak pertama karena ia merasa tidak enak badan. Victor Lindelof [juga keluar] sebagai tindakan pencegahan. Jadi, ya, ada beberapa cedera, tetapi kita harus melihat seberapa parahnya nanti."

BACA JUGA:Siapa yang Akan Direkrut Manchester United Musim Panas Ini, Spektakuler atau Kacau?

Bek tangguh lainnya, Harry Maguire, absen dari skuad The Reds untuk pertandingan ini, dengan Ten Hag memberikan penjelasan sebelum kick-off.

"Pramusim memang selalu penuh tantangan. Namun, ya, Harry Maguire, kami istirahatkan sebagai langkah pencegahan," kata Ten Hag, sebelum kick-off di South Carolina.

"Dan tentu saja, kita mengalami beberapa cedera, tapi itu sudah jadi bagian dari kehidupan sepak bola klub. Kami harus terus mengembangkan tim ini dan membuat kemajuan yang signifikan." tutupnya. Dikutip INFORADAR.ID pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Sekarang, Man Utd akan kembali ke Carrington untuk persiapan menghadapi laga kompetitif pertama kami musim ini Sabtu depan melawan Manchester City, dalam duel pembuka Community Shield yang legendaris. (*)

BACA JUGA:Manchester United Bidik Striker Tajam Aston Villa

BACA JUGA:Permata Real Madrid, Nico Paz, Siapakah Dia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: manutd.com