Permata Real Madrid, Nico Paz, Siapakah Dia?

Permata Real Madrid, Nico Paz, Siapakah Dia?

Momen Nico Paz (Kanan), saat bersama Lionel Messi dalam sesi latihan timnas Argentina.-nicopaz1o-instagram.com

INFORADAR.ID - Laga El Clasico pada USA Tour 2024 menyisakan kisah yang menarik. Pada laga melawan Barcelona, Nico Paz, pemain muda Real Madrid mencetak angka. Siapakah dia?

Divisi muda Real Madrid, yang dijuluki La Fabrica, adalah mesin pembuat bintang paling legendaris di jagat sepak bola, menghasilkan pemain-pemain yang kini disanjung sebagai dewa lapangan hijau, termasuk Nico Paz.

Saat ini, talenta muda Real Madrid selain Nico Paz seperti Antonio Blanco, Juanmi Latasa, Sergio Arribas, Marvin Park, dan Peter Gonzalez adalah di antara bintang remaja yang sedang digembleng atau dipinjamkan sambil berada di bawah sayap legenda klub Raul di Castilla.

Mereka terus berjuang keras untuk menembus benteng megah tim utama Real Madrid. Nico Paz, permata muda lain yang sedang diasah di La Fabrica, kini bermain untuk Juvenil A, divisi U-19 akademi yang ternama itu.

Pemain asal Argentina ini menjadi nama yang paling bersinar di antara para bintang muda Real Madrid saat ini, menarik perhatian besar berkat statistiknya yang menakjubkan sepanjang musim lalu. Nico Paz dari Real Madrid adalah harta karun yang tak ternilai harganya.

Paz memperbarui kontraknya dengan Real Madrid pada bulan Mei tahun ini karena alasan-alasan yang sangat jelas.

Kemampuan yang ia tunjukkan dan kualitas yang ia pancarkan sungguh luar biasa, dan ia berada di jalur yang terang benderang menuju karier gemilang di sepak bola profesional.

BACA JUGA:Dani Olmo Kembali ke Pelukan Barcelona, Tergoda Kontrak Rp966 Miliar

Siapakah Nico Paz?

Pemain berusia 19 tahun ini beraksi di Juvenil A sebagai gelandang tengah/serang dan merupakan playmaker ulung yang membuat lawan-lawannya kewalahan di turnamen domestik dan Eropa.

Nico Paz memiliki kaki kiri yang mematikan, dan bakat seninya adalah salah satu karakteristiknya yang paling mencolok. Kecerdasannya dalam mengolah bola juga tak tertandingi.

Real Madrid Fabrica (@FabricaMadrid) di Twitter adalah akun yang sepenuhnya didedikasikan untuk La Fabrica dan mengikuti para pemain muda dengan sangat cermat.

Menurut mereka, Paz sangat teknis dan memiliki koordinasi yang luar biasa untuk pemain seusianya. Bola tampaknya sulit untuk direbut darinya, dan bentuk tubuhnya sangat mengesankan untuk usianya.

BACA JUGA:Profil Chido Obi-Martin, Wonderkid Arsenal yang Nyebrang ke Manchester United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: